Aktor Taiwan Ditemukan Tewas di Rumahnya dalam Kondisi Setengah Bugil

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Aktor sekaligus penyanyi Taiwan ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugis di rumahnya, Rabu (16/9/2020).

Padangkita.com – Rabu (16/9/2020), aktor sekaligus penyanyi Taiwan Alien Huang ditemukan tewas dalam kondisi tragis. Jasad aktor berusia 36 tahun itu ditemukan pertama kali oleh sang ayah di rumahnya di Taipei.

Sejauh ini penyebab kematian sang aktor belum diketahui. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Strait Times pada Rabu (16/9/2020), sebelum ditemukan tewas, Alien Huang kembali ke rumahnya pada pukul 10.00 malam di hari Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Sule Ngaku Serius Jalin Hubungan dengan Ayu Ting-Ting

Saat itu kediaman Alien Huang dikatakan kosong sehingga tidak ada yang mengetahui kejadian nahas tersebut.

Mulainya ayah Alien Huang berniat mengunjungi rumah anaknya untuk mengajak Huang makan siang. Saat tiba dikediaman itu, ia sangat terkejut ketika melihat anaknya sudah terbaring dengan setengah berpakaian di lorong dekat kamar mandi.

Saat ditemukan kondisi tubuh Alien Huang terdapat beberapa luka luar di kepala Huang. Tak hanya itu, ada juga noda noda darah di lantai dekat jasad Huang terbaring.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, pihak kepolisian tidak menemukan obat-obatan, botol alkohol atau tanda-tanda kekerasan di tempat tersebut.

Para medis juga mengatakan bahwa Alien Huang dinyatakan meninggal sebelum mereka berada di tempat kejadian. Investigasi awal menunjukkan bahwa ia meninggal setelah tergelincir di dekat kamar mandi.

Kematian Alien Huang menjadi artis Asia ketiga yang meninggal secara tragis selama tiga hari berturut-turut.

Sebelumnya, artis Korea Selatan Oh In Hye juga dikabarkan meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri. Selain itu, Sei Ashina dari Jepang meninggal pada Senin (14/9/2020).

Alien Huang sendiri adalah artis populer yang sedang berada dipuncak kariernya. Ia merupakan bagian dari boyband Jepang-Taiwan bernama HC3 pada tahun 2002 dan boyband Taiwan, Cosmo pada tahun 2003. Namun kedua grup vokal tersebut bubar dan Alien Huang mulai berkarier sebagai aktor dan pembawa acara.

1. Dekat dengan Beberapa Wanita

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 黃鴻升 (@aes_alien) pada

Pria kelahiran 28 November 1983 itu pernah berkencan dengan Rainie Yang, penyanyi ternama Taiwan. Belum lama ini, ia dikabarkan dekat dengan anggota cheerleader, Wu Han-chun.

Tentu saja kabar kematian sang aktor yang mendadak sukses membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya, sehari sebelum ditemukan meninggal, Alien Huang msih beraktivitas seperti biasa.

Bahkan, Alien Huang juga sempat membagikan unggahan di akun Instagram miliknya tengah memberi makan anjing kesayangannya.

Baca juga: Dulu Dikenal Artis Film Panas, Lihat Perubahan Drastis 5 Artis Ini

Pada Minggu (13/9/2020), unggah terakhirnya memperlihatkan ia dan kerabat sedang berpose ceria.

Para penggemar yang merasa kehilangan, langsung membanjiri laman komentar Instagram Alien Huang, @aes_alien dengan ucapan belasungkawa. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler

Add New Playlist