Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia Setelah Terinfeksi Covid-19

Berita viral terbaru: Ade Firman Hakim meninggal dunia akibat terinfeksi covid-19. Setelah menjalani perawatan

Padangkita.com- Baru-baru ini sebuah berita duka kembali datang di dunia hiburan yang berasal dari salah seorang aktor tanah air. Dikabarkan jika Ade Firman Hakim telah berpulang pada Senin 14 September tepat pada pukul 17.20 WIB.

Melansir dari Kumparan.com, pria tersebut dikatakan meninggal dunia dan telah dikonfirmasi langsung oleh sang manajer bernama Ruly. Diduga jika pria tersebut meninggal dunia karena terinfeksi covid-19.

Baca juga: 4 Tahun Mendekam di Jeruji Besi, Kulit Saipul Makin Kinclong Tanpa Perawatan

Dari informasi yang ada dikabarkan jika pria 31 tahun tersebut telah masuk Rumah Sakit Tarakan sejak Sabtu lalu. Walau demikian sang manajer melanjutkan jika hasil Swab dari Ade masih belum keluar hingga saat ini.

Namun ia sendiri telah menunjukkan adanya gejala covid 19. Gejala tersebut mulanya telah diketahui sejak Kamis.

Sementara itu mengutip dari Kompas.com, adik dari Ade sendiri yang bernama Dai Tirta mengungkapkan jika kakaknya itu sempat mengalami drop pada Minggu lalu.

“Iya (meninggal) diduga Covid-19. Meninggal pukul 17.20 sebelum Maghrib,” ujarnya saat memberikan konfirmasi.

Walau demikian saat itu sang kakak masih bisa memegang HP dan juga berhubungan dengan beberapa temannya meski telah dilarang oleh sang adik. Hingga akhirnya setelah kakaknya dibawa ke rumah sakit ia dinyatakan suspect covid-19 oleh dokter.

Baca juga: Blak-blakan Nagita Slavina: Gak Pengalaman Soal Urusan Ranjang dan Tipe Cewek Pasrah

Karena saat sampai saat ini keluarga masih menunggu hasil tes Swab dari Ade, mereka belum memutuskan bagaimana  nantinya jenazah akan dimakamkan.

Karena jika nantinya Ade terbukti memiliki hasil tes positif maka jenazah harus dimakamkan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.