Aktif Lagi, Song Hye Kyo Auto Dipilih Sebagai Ambassador Ternama Asal Italia

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru: Song Hye Kyo jadi artis Korea pertama jadi ambassador brand Italia.

Padangkita.com – Kepopuleran artis Korea Selatan Song Hye Kyo tak ditagukan lagi. Punya wajah awet muda dan banyak prestasi membuat Song Hye Kyo dikenal di penjuru dunia.

Wanita 40 tahun itu sempat menghilang dari dunia hiburan usai bercerai dari Song Jong Ki. Ia pun lama tak menampakkan diri di layar kaca.

Di awal 2021, Song Hye Kyo akhirnya menampakka diri tampil di berbagai media lagi. Baru aktif beberapa bulan, Song Hye Kyo langsung mendapat tawaran berbagai produk di media sosial.

Baru-baru ini, dirinya dipilih menjadi wanita asl Korea Selatan pertama sebagai ambassador salah satu luxury brand asal Italia.

Hal itu terlihat dari unggahan Song hye Kyo di akun Instagramnya @kyo1122. Aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo kini resmi menjadi ambassador untuk salah satu luxury brands ternama di Italia, Fendi.

Pada Senin, 15 Februari 2021 kemarin, Fendi mengumumkan Song Hye Kyo sebagai brand ambassador aktris Korea pertama mereka.

“Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dihargai Fendi,” ujar salah satu sumber dari Fendi, dikuti dari Soompi.

Pesona Song Hye Kyo

Dalam Harper’s Bazaar Korea edisi Maret, Song Hye Kyo menunjukkan kualitasnya melalui pemotretan yang bekerja sama dengan Fendi.

Namun Song Hye Kyo menyebut bahwa bekerja untuk Fendi tidak lah mudah, terlebih berada di luar negeri.

“Meskipun hal-hal terlihat mewah di luar ketika saya berada di luar negeri bekerja dengan sutradara dan aktor yang terhormat, tidak mudah berada dalam budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna,” ujar Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo pun merasa bahwa dirinya masih kesulitan, namun ia mengaku telah melakukan dengan semaksimal mungkin.

Ambassasor Artis Korea Selatan Pertama

“Tetapi karena saya tidak pernah berpartisipasi dalam pekerjaan, seseorang mendorong saya dan karena saya ingin, saya rasa saya telah menempuh jalan yang baik. Meski begitu, saya masih kurang. Akting semakin sulit semakin saya melakukannya,” katanya menambahkan.

Song Hye Kyo menambahkan, seiring bertambahnya usia dia menyadari bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya.

Baca Juga: 7 Artis Korea Papan Atas ini Cantiknya Alami, Tanpa Oplas

“Saya dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika saya mencapai usia tiga puluhan, tetapi saya pikir saya lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalan saya masih panjang,” tutupnya. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist