Akhirnya Terungkap Penyebab Jang Ja Yeon Bunuh Diri, Putus Asa Karena Telah Dipaksa Melayani 31 Pria

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Artis ini menjadi budak pemuas nafsu petinggi Industri hiburan Korea. Ia mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri setelah dipaksa melayani 31 laki-laki.

Padangkita.com – Membintangi drama populer Korea yang berjudul Boys Over Flowers, nama Jang Ja Yeon pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta film Korea.

Selain itu, publik juga tidak bisa melupakan kematian pameran Sunny tersebut.

Baca Juga

Tahun 2009 silam, Jang Ja Yeon ditemukan bunuh diri di dalam kamarnya.

Baca juga: Heboh, Pria Gemulai Ini Sebut ke Masjid Hanya untuk Orang yang Kotor

Ja Yeon juga meninggalkan surat sebanyak tujuh halaman yang mengungkapkan perasaannya dan rahasia gelapnya yang selama ini tak terkuak.

Dalam kematiannya tersebut rupanya telah terkuak beberapa nama besar.

Kasus skandal terbaru ini seolah mengingatkan pada luka lama tentang sebuah skandal yang pernah terjadi di Korea Selatan dan berakhir dengan tragis.

Dikutip dari Korea Times, berdasarkan keterangan Kantor Polisi Bundang, dalam surat itu Ja Yeon mengatakan dirinya dipukul, dipaksa untuk mengantarkan minuman keras, menemani tokoh-tokoh penting dalam pertandingan golf dan dipaksa berhubungan badan dengan beberapa sutradara program tv, CEO dan petinggi media.

Dalam surat itu, Ja Yeon menyebutkan bahwa ia telah diperkosa dan dipaksa melayani 31 pria selama kariernya di dunia hiburan.

31 pria itu bukan pria biasa melainkan nama-nama pria berkedudukan tinggi di industri hiburan.

Berita itu sangat mengejutkan warga Korea Selatan dan membuat banyak penggemarnya marah dan kecewa.

Kematian Ja Yeon pun dianggap sebagai bentuk dari rasa depresinya selama ini.

Lebih dari 40 petugas polisi memeriksa kasus ini selama empat bulan dan kantor kejaksaan juga menugaskan tim investigasi khusus untuk kasus ini.

Terpopuler

Add New Playlist