Akhirnya Ada 3 ASN yang Daftar Seleksi Calon Sekda Kota Padang

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Panitia Seleksi (Pansel) telah membuka lagi pendaftaran terbuka untuk pengisian jabatan Sekda Kota Padang.

Sebelumnya, sejak seleksi pertama dibuka tanggal 25 Februari 2022 hingga diperpanjang, tidak ada satupun peserta yang mendaftar.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang, Arfian mengatakan seleksi terbuka sudah dibuka kembali sejak 22 April sampai 28 April 2022 lalu.

Seleksi terbuka Sekda Padang ini dibuka untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Padang, ASN Pemprov Sumbar dan ASN pemerintah kabupaten/kota se-Sumbar.

Menurut Arfian, hingga penutupan hanya tiga orang ASN yang mendaftar. Tiga ASN tersebut berasal dari ASN Pemprov Sumbar, ASN Padang Panjang dan ASN Solok.

“Insya Allah kalau tidak ada kendala hasil seleksi administrasinya akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2022 mendatang,” ujar Arfian, Jumat (6/5/2022).

Baca juga: Seleksi Sekda Tidak Ada Pendaftar, Pemko Padang Tunggu Rekomendasi KASN

Bagi calon yang lolos administrasi akan mengikuti serangkaian proses seleksi selanjutnya. Menurut jadwal, proses seleksi akan berlangsung hingga 23 Mei 2022. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist