Ajun Perwira dan Jennifer Ngaku Pernah 3 Hari 3 Malam Bercinta dan Gak Keluar Kamar

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Ajun Perwira blak-blakan bicara soal urusan ranjang dengan Jennifer Ipel hingga tiga hari tak keluar kamar.

Padangkita.com – Belum lama ini Ajun Perwira berbagi pengalam rumah tangganya bersama sang istri Jennifer Jill Armand atau Jennifer Ipel.

Tak merasa canggung, aktor tersebut bahkan secara blak-blakan membeberkan urusan ranjangnya bersama sang istri.

Pasangan selebriti satu ini selalu menjadi sorotan publik lanatran perbedaan usia mereka yang terpaut 17 tahun. Meski begitu, Ajun Perwira mengaku sangat bahagia membangun rumah tangga yang telah memasuki usia satu tahun itu.

Keduanya resmi menikah pada 22 April 2019 lalu. Saat menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Ipel telah memiliki tiga orang putra.

Dalam tayangan video yang diunggah pada Rabu (26/8/2020) di kanal Youtube Melaney Ricardo, Jennifer Ipel sempat bercerita bagaimana dirinya dan Ajun Perwira memutuskan untuk menikah.

Jennifer Ipel menggaku mulanya ia tidak terlalu serius menjalin hubungan dengan Ajun Perwira. Namun suatu hari, putra bungsu Jennifer sempat memberikan pernyataan yang menohok mengenai sang aktor lantaran sering berkunjung ke rumah mereka.

“Kenapa Kamu menikahi dia (Ajun Perwira)?” tanya Melaney Ricardo.

Mendengar hal itu, Jennifer pun menjawab bahwa ia teringat dengan putra bungsunya.

“Aku punya anak masih kecil, waktu itu umurnya baru 9 tahun. Jadi pas dia lihat Ajun di kamar, dia bertanya ‘kamu mau nikahi dia atau enggak? kalau enggak, jangan’,” ungkap Jennifer Ipel.

Tak hanya itu, putra bungsu Jennifer juga memberikan nasihat untuk sang ibu. Bocah itu meminta ibunya untuk tidak hanya ‘bermain-main’ dengan Ajun Perwira.

Baca juga: Sempat Jadi Sopir dan Pencuci Piring, Pria Ini Kini Sabet Gelar Crazy Rich

Bahkan, putra bungsu Jennifer Ipel itu juga mengurai nasihat mendalam agar ibunya tidak melakukan hubungan intim sebelum menikah dengan pria itu.

“Aku mau, Kamu nikah sama dia sebelum kamu have sex (berhubungan intim) sama dia,” ucap putra bungsu Jennifer Ipel kala itu.

Terpopuler

Add New Playlist