Aduh, Grand Opening Restoran Rizky Billar Dibubarkan Satpol PP, Kenapa?

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Petugas Satpol PP bubarkan grand opening restoran Rizky Billar lantaran buat kerumunan.

Padangkita.com – Rizky Billar menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang tengah naik daun. Tak hanya sukses di dunia huburan, aktor 25 tahun itu juga melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Belum lama ini saja Rizky Billar kembali membuka restoran baru miliknya yang berada di Tanjung Duren Jakarta Barat. Grand opening restoran baru Rizky Billar itu dilaksanakan pada Minggu (7/3/2021).

Sejak dibuka, restoran itu sukses mencuri perhatian. Bahkan banyak penggemar Rizky Billar yang memadati lokasi restoran tersebut.

Saking ramainnya, petugas Satpol PP sampai turun tangan membubarkan kerumunan di restoran tersebut. Seperti diketahui, selama masa pandemi pemerintah menghimbau manyarakan untuk menjauhi kerumunan untuk memutus mata rantai meyebaran Covid-19.

Salah seorang petugas Satpol PP, Slamet R mengatakn bahwa restoran milik Rizky Billar itu terpaksa ditutup karena melanggar aturan masa pandemi. Tindakan penutupan itu dilakukan atas laporan masyarakat sekitar.

“Kami melaksanakan pembubaran pada pengunjung restoran ini,” ujar Slamet dalam tayangan video yang dibagikan akun Instagram gosip @lambe_turah.

“Mereka menjamin untuk hari ini tutup karena pelanggaran ini,” tambahnya.

Namun begitu, pihak Satpol PP akan terus melakukan pemantawan ke depannya. Jika restoran tersebut kembali melanggar, maka akan diberikan sanksi tegas.

“Apabila kedepannya melanggar lagi, kami akan mengambil tindakan lebih tegas lagi. Untuk sementara tindakan kami membubarkan kerumunan dan menutup total untuk hari ini,” jelasnya.

Aksi pembubaran kerumunan di restoran milik Rizky Billar itu tentu berhasil menarik perhatian netizen. Beragam komentar pun diberikan warganet di kolom komentar unggahan tersebut.

“Padahal kan di situ juga ada polisi berarti kan udah dapat izin heran deh,” tutur akun @aliya_ginan****.

“Memasuki zaman dimana NGOPI dan NONGKI berasa main JUDI. Grebekk, bubar,” timpal akun @pepib****.

“Tahu gak sih beberapa bar di Jakarta ada yg udh buka dan itu ga ada tindakan apa2 tuh,” tulis akun @imel****.

Baca Juga: Rizki Billar Blak-blakan Sebut Lesty Kejora Calon, Hingga Dikabarkan Nikah Tahun Ini

“Ada yang lebih rame ga dibubarin, ga adil nih, pak satpol pen ketemu rizky billar juga ya,” ujar akun @mhyta****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist