Adik Ayus Benarkan Perselingkuhan Kakaknya dengan Nissa Sabyan, Ini Fakta Terbarunya

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Nissa Sabyan disebut sebagai pelakor dalam hubungan Ayus dan Ririe Fairus.

Padangkita.com – Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dituding sebagai pelakor. Berita ini menjadi perbincangan di mana-mana.

Banyak orang di jagad maya yang mengaku tidak menyangka kalau perempuan 21 tahun itu adalah pelakor.

Bahkan, postingan Instagram terakhir Nissa Sabyan dibanjiri berbagai macam komentar dari netizen.

Berdasarkan berita yang beredar, Nissa Sabyan diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ririe Fairuz dan Ahmad Fairus yang kerap disapa Ayus, rekannya dalam grub band Sabyan.

Berikut ini beberapa fakta terbaru terkait isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Sudah Lama Selingkuh

Adik dari Ayus Sabyan bernama Fadhillah Nova Hasraira membenarkan tentang perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan dan sudah dikonfirmasikan oleh keduanya.

“Iya betul. Iya betul Kak Rose berita yang beredar. Langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, juga langsung ketemu dengan Nissa,” beber Nova saat dihubungi tim Rumpi No Secret melalui Feni Rose, Kamis, 18/2/2021.

“Dan mereka berdua minta maaf juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” lanjutnya.

Keluarga Ririe Fairus Tidak Tahu

Perselingkuhan Nissa dan Ayus ketahuan oleh Ririe sejak tahun 2019 lalu. Ririe tidak memberitahukan kepada siapapun terkait masalah rumah tangganya termasuk orang tuanya sendiri.

“Kak Erie hanya menyimpan sendiri mencoba menyimpan masalahnya sendiri tapi akhirnya bercerita kepada saya, adiknya,” tutur Nova.

Sempat Berbicara Baik-baik dengan Nissa

Nova bahkan mengaku sempat menemui Nissa Sabyan untuk bisa melepaskan kakaknya, Ayus.

Kala itu, Nova berpikir setelah ditegur Nissa dan Ayus tak akan berani berhubungan lagi. Namun nyatanya, hubungan terlarang tersebut terus berlanjut.

“Saya pikir, perselingkuhan itu tak akan terjadi lagi. Saya juga berpikir, pernikahan Kak Erie dan abang saya sudah baik-baik saja. Tapi ternyata, kedua kali hal itu terjadi lagi,” ujar Nova.


Ririe Fairus Putuskan Bercerai

Ririe Fairus sempat optimistis bahwa mereka bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, dia tak lagi bisa menoleransi ketika kejadian serupa terjadi dalam pernikahannya.

“Di perselingkuhan kedua akhirnya keluarga tahu, kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan tidak dimaafkan sehingga akhirnya kak Erie memutuskan untuk berpisah saja,” ungkap Nova.

Seperti diketahui, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 27 Januari 2021.

Sudah Pisah Rumah

Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah Humas mengatakan berdasarkan laporan gugatan cerai yang dilayangkan, diketahui Ririe Fairus dan Ayus Sabyan tidak lagi tinggal bersama sejak Januari 2021.

Sidang Cerai Diundur

Sebenarnya, sidang pertama perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan berlangsung pada Rabu, 17/2/2021 kemarin. Namun, Ayus Sabyan tidak hadir hingga pada akhirnya sidang cerai diundur pada 3 Maret 2021. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist