Ada Turnamen Mobile Legends di Kota Padang, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Padang, Padangkita.com – Haru Coffee, sebuah kafe yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, bakal menggelar turnamen Mobile Legends.

Habibilllah, sang pemilik Haru Coffee, mengatakan, pertandingan gim online tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (22-23/1/2022).

“Dalam dua hari itu, turnamen Mobile Legends digelar mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai di kafe kita,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (14/1/2021).

Dia menuturkan, kompetisi ini bertujuan untuk mewadahi para penggemar dan para player Mobile Legends agar bisa menunjukkan dan mengasah keterampilan mereka dalam bermain gim.

“Selain itu juga bisa sebagai ajang temu dan menjalin silaturahmi bagi penggemar dan player Mobile Legends, sebab gim ini cukup digandrungi oleh generasi milenial di Kota Padang,” sebutnya.

Dia menambahkan, pendaftaran turnamen Mobile Legend ini dibuka mulai hari ini hingga 20 Januari 2022. Pihaknya menyediakan 64 slot bagi para peminat kompetisi ini dengan uang registrasi sebesar Rp100.000 untuk skuad dan Rp150.000 untuk multi slot.

“Kita berharap para penggemar dan para player segera mendaftar sebelum kehabisan. Sebab, ada total hadiah Rp3 juta ditambah sertifikat. Saat turnamen panitia juga menyuguhkan pertunjukan akustik untuk menghibur peserta,” kata dia.

Dia menyampaikan, para peserta wajib untuk mematuhi protokol kesehatan selama kompetisi berlangsung, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Pihaknya juga menyediakan promo bagi peserta maupun pengunjung saat turnamen berlangsung, yaitu membeli dua buah minuman, maka gratis satu minuman.

Baca Juga: Bekas Pabrik Seng Ternama di Kota Padang Bakal Disulap Jadi Ruang Kreatif Publik

Sebagai informasi, Haru Coffee merupakan kafe yang baru berdiri di Kota Padang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga tengah malam. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist