Ada Kampung Jamur di Kota Padang, Baznas Didukung Maybank Syariah

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kota Padang meluncurkan program pemberdayaan ekonomi mustahik di Kota Padang. Namanya “Kampung Jamur” yang terletak di Kubang, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh Kota Padang

Wakil Ketua III Baznas Kota Padang, Elni Sumiarti mengatakan, Kampung Jamur ini adalah salah satu solusi menggerakkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harapkan nantinya para ibu-ibu kelompok jamur binaan ini bisa mandiri dan tentunya bisa menjadi muzakki suatu hari nanti,” ujar Elni ketika peluncuran program pemberdayaan masyarakat, Sabtu (16/10/2021).

Dalam pemberdayaan masyarakat di Kampung Jamur ini, Baznas Kota Padang menggandeng Maybank Syariah Cabang Padang melalui dana CSR MayBank sebesar Rp165 juta.

Kepala Cabang Maybank Syariah Padang, Shintiya Anggelina mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang menyukseskan program pemberdayaan masyarakat ini.

“Kita dari Maybank memilih Baznas Kota Padang untuk bergandengan dalam program ini, karena kita yakin dengan sepak terjang Baznas Kota Padang dalam program pemberdayaan,” kata dia.

“Kita akan terus bergandengan tangan dengan Baznas Kota Padang dalam setiap program Corporate Social Responsibility(CSR) yang ada di Maybank syariah,” ungkapnya.

Baca juga: Lawan Para Rentenir, Bank Nagari Luncurkan Program “Marandang” di Pasar Kuliner Padang Panjang

Wakil Ketua Baznas Sumbar, Busral menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas program inovasi Kampung Jamur binaan Baznas Kota Padang dalam menggerakkan roda ekonomi masyarakat. (*/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist