Ada Cincin Seharga 3 M di Jari Manis Luna Maya, Siapa yang Dilamar?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Artis cantik Luna Maya kini kembali membuat publik heboh. Kisah asmaranya yang penuh lika-liku itu membuat publik selalu menyoroti apapun kegiatan yang dilakukan pelantun lagu ‘Suara’ itu.

Luna yang disebut sering gagal dalam hubungan asmaranya itu kini memang kerap kali jadi perbincangan publik. Apa lagi jika dibandingkan dengan mantan kekasihnya Reino Barac yang sudah menikah dengan Syahrini.

Ditambah lagi dengan Luna Maya yang kini telah berusia 37 tahun, namun belum juga kunjung menikah. Sehingga apa pun yang dilakukan manta Ariel NOAH itu selalu menjadi sorotan publik.

Sempat dekat dengan beberapa pria tampan, namun hingga kini Luna Maya belum juga melepas masa lajangnya. Kabar terakhir, Luna Maya digosipkan tengah dekat dengan pria Jepang bernama Ryochin.

Namun, Luna mengatakan bahwa hubungannya dengan pria yang akrab dipanggil Ryo itu hanyalah sebatas teman biasa. Baru-baru ini, Luna kembali buat publik heboh di jagat raya.

Pasalnya Luna tampak sudah memakai cincin di jari Kali ini Luna Maya kembali tuai berbagai kontroversi usai unggahan salah satu fanbase di akun Instagram.

“Siapa tuh yang lamar? Habis dibeliin siapa itu keren banget” tanya sahabat Luna Maya di belakang kamera.

Tidak memberikan jawaban, Luna Maya hanya merespon dengan tersenyum sumringah sambil sesekali menutup mulut dengan menggunakan tangan tempat cincin dengan batu berlian itu melingkar.

Postingan itu langsung dibanjiri beragam komemntar dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa Luna Maya telah dilamar dengan cincin model soliter bertahtakan batu permata berukuran besar itu.

“Mgkn luna maya hbs dilamar,” kata seorang netizen.

“Malu malu sampai tutup muka kayaknya dilamar,” sambung netizen.

Terpopuler

Add New Playlist