Marsha Aruan Unggah Foto Dibaptis, Netizen: Kenapa Baru Sekarang?

berita artis terbaru : Marsha Aruan dibaptis

Marsha Aruan saat dibaptis. [Foto.Ist]

Berita artis terbaru: Marsha Aruan unggah foto dirinya  saat dibaptis, namun tuai banyak pertanyaan dari warganet.

 Padangkita.com- Nama artis cantik  yang juga merupakan mantan kekasih dari putra Ahmad DhaniEl Rumi baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang membuat heboh media sosial.

Pasal Marsha Aruan mengunggah foto serta video saat dirinya dibaptis.

Baca juga: Menyamar Sebagai Wanita di Facebook, 2 Pria Ini Rampok Korban Ketika Kencan

Melansir dari Viva.co.id, unggahannya tersebut kemudian menuai banyak komentar dari  netizen.  Mereka mempertanyakan apakah Marsha Aruan pindah  keyakinan.

Karena seolah banyak yang tidak mengetahui apa keyakinan yang dianut oleh Marsha Aruan sebelumnya.

Setelahnya Marsha Aruan seolah mengonfirmasi hal tersebut melalui unggahannya pada instastoriesnya.  Wanita cantik ini menuliskan jika dirinya tidak pernah pindah agama.  Ia juga bahkan ke akan mempertanyakan jika sejak kapan juga dirinya telah berpindah agama.

Melihat dari hal ini warganet masih belum bisa mengakhiri rasa penasarannya.  Karena jika Marsha merupakan seorang katolik mengapa ia baru di baptis pada usia yang saat ini.  Namun jawaban dari artis cantik ini sungguh membuat banyak orang terpana.

Karena dirinya menyatakan jika urusan waktu pembaptisan sendiri ia selalu kepada Tuhan. Hingga dirinya meyakini jika sekarang merupakan waktu yang paling tepat bagi Tuhan untuk dirinya.

Selain itu dirinya juga mempercayai kapanpun itu merupakan waktu yang tepat. Makanya dia hanya pasrah serta mengikuti apa yang telah Tuhan rencanakan untuk dirinya.

Pada tanggal 8 Agustus kemarin,  wanita cantik ini membagikan momen saat ia sedang dibaptis sekaligus menjadi hari spesial bagi dirinya.

Pada berbagai  potret yang ia bagikan,  Marsha  ternyata tidak sendiri.  Melainkan ia bersama dengan dua orang saudaranya, yakni Michelle Aruan dan Stephanie Gabriel. Ketiganya nampak menggunakan pakaian yang senada.

Ia juga menuliskan jika Tuhan telah menghadirkan nya dengan dua  yang saudara yang ia sayangi tersebut.

Baca juga: Ini Daftar Warnet Unik di Beberapa Negara

Untuk itu semua ia selalu merasa bersyukur untuk hari ini ini yang bukan saja terjadi di masa lalu, ataupun di masa depan.  karena saat ini ia menerima panggilan Tuhan atas hidupnya.

Marsha juga mengatakan Jika ia berjanji untuk meninggalkan kehidupannya yang lama.  Serta berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan ajaran tuhan yang ia percayai.

Halaman:

Baca Juga

Dewa 19 Bakal Diwariskan pada El Rumi, Ahmad Dhani Pensiun?
Dewa 19 Bakal Diwariskan pada El Rumi, Ahmad Dhani Pensiun?
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: El Rumi gandeng cewek baru di depan mantan kekasihnya, Marsha Aruan.
Tega, El Rumi Gandeng Cewek Baru di Depan Marsha Aruan
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis ini memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan orang yang dicintainya.
So Sweet, Artis Ini Berulang Tahun di Tanggal yang Sama Dengan Orang Tercinta
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: 10 artis ini resmi putus tahun 2020 dan ada yang langsung dapat penggantinya.
Pacaran Lama, Asmara 5 Pasang Artis Ini Tiba-Tiba Kandas
Berita terkini: Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: El Rumi tanggapi soal perjodohannya dengan pilot Athira Farina
Dijodohkan dengan Pilot Athira Farina, El Rumi: Baru Kenal Doang
Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: EL Rumi dijodohkan oleh Iwan Mussry dengan pilot cantik Athira Farina Putri
Menjomblo, Irwan Mussry Jodohkan El Rumi dengan Pilot Cantik