Nikita Mirzani Tuding Amanda Manopo Cabe-cabean dan Ancam Bongkar Tarif

berita artis terbaru: Nikita mirzani tuding Amanda Manopo cabe-cabean

Amanda Manopo. [Foto.Ist]

Berita artis terbaru: Memanas, Nikita Mirzani tuding Amanda Manopo cabe-cabean dan akan beberkan soal tarif. Amanda tantang untuk tunjukkan bukti.

Padangkita.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra makin memanas. Setelah sebelumnya sudah selesai dengan dibayarkannya sejumlah utang Billy ke Nikita.

Namun, persoalan masih berlanjut lantaran Nikita menyeret nama Amanda Manopo. Nikita sebut wanita yang tengah dekat dengan Billy itu ialah, cabe-cabean.

Bermula ketika bintang film Nenek Gayung itu melakukan siaran langsung di Instagram, yang kemudian diunggah kembali oleh akun gosip, @gosipnyinyir2.

Secara mengejutkan, dalam live tersebut wanita yang akrab disapa nyai beberkan status diduga Amanda Manopo sebagai wanita simpanan.

Berita artis terbaru:

Kolase Nikita Mirzan, Billy, dan Amanda Manopo. [Foto: Ist]

"Bukan cabe-cabean kali bilangnya, simpanan. (Mulut) ini enggak pernah ngomongnya tuh enggak benar, kalau gue bilang itu cabe ya cabe, percayalah akhirnya benar cabe kan, ketahuan gitu. Tiba-tiba keluar negeri sama gadun.

Nah, yang sekarang pun samanya, tapi yaudah biarin aja dia menikmati dulu. Namanya juga anak muda, kalau gue sih gak apa-apa. Tapi, kalau nanti dia balik lagi, ya males," ujar Nikita Mirzani.

Belum selesai, Nikita menyahuti netizen puji kecantikan si wanita. Nikita pun beri jawaban menohok serta menekankan bahwa kecantikan tersebut karena jual diri.

"Emang cabe. Justru karena cantik, ya cabe mana ada sih cabe yang jelek. Gua aja gak kenal, tapi kalau jual diri gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germonya," pungkas ibu anak tiga ini.

Beda dari Nikita Mirzani, Amanda Manopo justru sangat santai menanggapi dirinya yang disindir. Ia bahkan berani tantang Nikita untuk kasih bukti.

Baca juga: Nikah dengan Pria 70 Tahun Lebih Muda, Begini Rahasia Nenek Mek Wok Kundor

"Kalau misalkan itu tertuju kepadaku, kalau misalkan dia merasa dia benar, coba dibuktikan aja kak gitu,” kata Amanda Manopo dilansir dari kanal YouTube, Cumicumi, 31 Agustus 2020.

Secara kebetulan, Nikita Mirzani kedapatan jawab pertanyaan netizen terkait bukti atas ucapannya perihal wanita diduga Amanda Manopo jual diri.

Halaman:

Baca Juga

Aksi Unjuk Rasa di Padang Tuntut Kapolri Tangkap Artis Nikita Mirzani, Berlangsung Setengah Jam
Aksi Unjuk Rasa di Padang Tuntut Kapolri Tangkap Artis Nikita Mirzani, Berlangsung Setengah Jam
Amanda Manopo Raih Penghargaan Internasional Atas Perannya Sebagai  Andin di Ikatan Cinta
Amanda Manopo Raih Penghargaan Internasional Atas Perannya Sebagai  Andin di Ikatan Cinta
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nikita Mirzani posting foot mesra bareng pria berinisial A yang diduga mantan Nindy.
Dituding Jadi Pelakor Mantan Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Gak Kaya Gak Mungkin
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Billy ghosting Amanda
Denny Darko Ungkap Alasan Billy Syahputra Pernah ‘Ghosting’ Amanda Caesa
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Billy secara terang-teragan ingin menikahi pedangdut Ayu Ting-ting.
Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Mau Nikahi Ayu Ting Ting
Berita selebriti dan gosip artis: Amanda Manopo
Wow, Harga Outfit Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Netizen Melongo