Sebelum Terkenal, Ternyata Dulu Ringgo Agus Rahman Pernah Tinggal Numpang

Berita selebriti terbaru: Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono, Ringgo numpang tinggal di rumah Christian Sugiono

Ringgo [Foto: Instagram]

Berita selebriti terbaru: Perjalanan hidup Ringgo tidak mudah ia pada masa awal terjun ke dunia hiburan menumpang di rumah Cristian Sugiono.

Padangkita.com - Tidak mudah bagi Ringgo Agus Rahman untuk memulai karier di dunia hiburan sebagai aktor. Aktor asal Bandung itu pada awal kariernya dengan bolak-balik Jakarta-Bandung, pada masa itu ia bahkan belum sanggup menyewa satu kamar kos.

Beruntung, ia mengenal Christian Sugiono di awal kariernya. Pria yang akrab disapa Tian itu rupanya cukup banyak membantu Ringgo.

Pada 2005, mereka terlibat dalam film yang sama, yakni Jomblo. Jomblo adalah film perdana Ringgo.

Berkat main di film itu, untuk pertama kalinya dia datang ke Jakarta dari Bandung. Untuk menghemat waktu antara Jakarta-Bandung, Ringgo menginap di rumah Tian.

Ringgo Agus Rahman mengaku senang lantaran kehadirannya disambut dengan pria yang pada masa itu menjadi kekasih Titi Kamal.

Baca juga: Terungkap! Lady Diana 7 Tahun Gak Pernah Bercinta dengan Pangerang Charles, Ini 4 Fakta Lainnya

Selain itu, Ringgo mengaku sering makan dengan Tian. Saat akan berangkat ke tempat syuting, Ringgo pun nebeng di mobil Tian.

Pria berumur 37 tahun ini mengatakan bahwa Tian adalah orang yang baik. Selain mendapat tempat tinggal sementara, dia juga mendapat cukup banyak ilmu akting dari Tian.

Berkat segala kebaikan Tian yang diterima oleh Ringgo, dia sampai menganggap pria berdarah Jerman itu sebagai bapak angkatnya.

Kini, Ringgo telah membintangi lebih dari 30 film. Beberapa di antaranya adalah Get Married, Si Jago Merah, Di Timur Matahari, Koki-Koki Cilik, dan Keluarga Cemara.

Di beberapa ajang penghargaan, Ringgo pernah masuk sebagai nominasi, salah satunya adalah nominasi Pemeran Utama Terbaik dari Festival Film Indonesia 2007, berkat perannya di film Get Married.

Baca juga: Ini Istri Orang-orang Terkaya di Dunia, Siapa yang Paling Cantik dan Seksi?

Selain main film, Ringgo juga main sinetron, seperti Janji, Air Mata Cinta, Kemilau Cinta Kamila, Kita Nikah Yuk, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, serta Supir dan Majikan.

Halaman:

Baca Juga

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: inilah perjuangan 7 pasangan seleb saat meminta restu untuk menikah. 
Tak Dapat Restu Nikah Dari Orang Tua, Begini Perjuangan 7 Selebriti Ini
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis ini menyempatkan waktunya menemani sang buah hati untuk berenang.
Ayah Idaman, Artis Ini Sempatkan Waktu Temani Anak Berenang
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Titi Kamal Putus
Selalu Harmonis, Titi Kamal Ternyata Pernah 100 Kali Minta Putus dari Christian Sugiono
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Selebriti berikut ini yang memberikan nama unik anaknya karena terinspirasi dari tokoh.
Ini Nama-nama Unik Anak Artis yang Terinspirasi dari Tokoh Dunia
berita artis terbaru: artis pindah agama
Ini 5 Artis yang Rela Pindah Agama untuk Menikahi Kekasih
Berita Artis terbaru: Deretam aktor mualaf
Ini 6 Seleb Pria yang Pindah Agama Sesuai Agama Sang Istri