71 Tahun Terlihat 17 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Vera Wang

Berita viral terbaru: Rayakan ulang tahun ke 71 tahun, desainer Vera Wang masih terlihat awet muda.

Padangkita.com- Sudah banyak tipe mengenai rahasia awet muda sejumlah orang yang bisa diakses dengan mudah di berbagai media.Akan tetapi terkadang hal ini cukup sulit untuk diaplikasikan semua orang.

Kembali sebuah berita mengenai rahasia awet muda dibagikan oleh seorang desainer ternama tanah air yakninya Vera Wang. Melansir dari Kompas.com, ternyata baru-baru ini wanita tersebut baru saja merayakan ulangtahun tahunnya.

Momentum spesial tersebut diabadikannya lewat serangkaian foto yang kemudian diunggah ke akun Instagram @verawang.

Jika melihat dari foto mengenakan raincoat dan celana olahraga merah, lengkap dengan sepatu bot stiletto tidak aka nada yang menyangka usia dari wanita tersebut.

Karena ternyata sang desainer yang dikenal dengan rancangan busana pengantinnya itu tahun ini berusia 71 tahun.

Jika dilihat sekilas mungkin banyak orang akan terkecoh dan mengira jika usia wanita tersebut  masih sekitar 40 tahunan, bahkan akhir 30 tahun mungkin.

Terlebih lagi dirinya ini masih seolah berjiwa muda yang terbukti dengan kerap mengenakan pakaian berpotongan mini yang tak jarang memamerkan kaki jenjang dan kulit kencangnya. Padahal biasanya dengan usia tersebut kulitnya telah mengendur.

Akan tetapi, pada salah satu foto, misalnya, Vera berpose mengenakan bra dan celana olahraga sambil membelakangi kamera tidak tampak adanya tanda penuaan.

Foto tersebut bahkan dikomentari seorang warganet yang mengatakan jika ia sangat mengagumi Vera Wang. Ia merasa terinspirasi dari Vera Wang untuk tampil lebih baik.

Dalam sebuah wawancara bersama Harper’s Bazaar 2012 lalu, Vera pernah membeberkan rutinitas yang berkontribusi terhadap kulitnya yang tampak awet muda.

Baca juga: Tak Lagi Ikut Pilgub Sulawesi Tengah, Aldy Taher Sebut Ingin Maju Jadi Presiden AS

Cara yang dilakukannya juga cukup mudah, pertama ia harus memiliki waktu tidur yang cukup yakni 7-8 jam setiap malam.

Selain itu, Vera selalu berusaha menciptakan suasana tidur yang nyaman dengan temperatur ruangan rendah.