7 Profesi di Jepang dengan Bayaran Fantastis, Teman Tidur Hingga Pengamat Balon

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Sederet profesi di Jepang berikut ini jauh dari kata normal dan bahkan sedikit tak masuk akal. Meski begitu, bayaran yang diperoleh fantastis banget lho. Bikin semua orang jadi tergiur.

Padangkita.com – Jepang merupakan salah satu negara di dunia yang kreatif dalam segala aspeknya. Mulai dari orang-orangnya yang bisa berinovasi gemilang hingga jenis pekerjaan yang tersedia bisa bikin mata melongo. Dijamin kita gak akan nemuin jenis pekerjaan itu di Indonesia deh.

Nah, bicara soal jenis pekerjaan di Jepang, berikut ini ada tujuh pekerjaan yang sebenarnya jauh dari kata normal. Tapi jangan salah, orang-orang yang menggeluti pekerjaan itu punya penghasilan fantastis lho.

Penasaran kan apa aja?

Berikut ini 7 pekerjaan unik di jepang dengan bayaran fantastis dikutip dari berbagai sumber.

1. Tamu Pernikahan Palsu

Berita viral terbaru: Pekerjaan unik di JepangDalam sebuah pesta pernikahan Jepang, banyaknya jumlah tamu adalah sesuatu yang penting. Supaya pesta tersebut terlihat ramai, tidak jarang mereka menyewa jasa tamu bayaran.

Baca juga: Pleasure Squad, Selir Pemberi Kebahagian Kepada Kim Jong-Un, Ini Kriteria Gadisnya

Buat kamu yang ingin tahu gajinya, nominalnya cukup mahal. Satu orang bisa mendapatkan sekitar Rp1.3 juta per sekali datang.

Terpopuler