Angellina Jolie Kepergok Kencan dengan Wanita, Jadi Penyuka Sesama Jenis?

Penulis: SON

Berita artis terbaru: Empat tahun setelah perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina disebut beralih menjadi bisksual dan bekencan dengan wanita.

Padangkita.com – Ada rumor yang menyebut Angelina Jolie ini sekarang tidak lagi tertarik pada pria tapi melirik wanita sebagai pasangannya.

Dikutip laman Geotv, rumor itu mencuat setelah seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Angelina merasa lebih cocok dengan wanita.

Baca Juga

“Angie selalu merasa bahwa dirinya bisksual, dan dia memiliki beberapa romansa dengan pria maupun wanita, tapi diakuinya bersama wanita lebih tepat bagi dia, khususnya di fase hidupnya saat ini,” papar si sumber.

Baca juga: Jarang Diketahui, 10 Bintang Bollywood Ini Beragama Islam

Sebagai informasi, pemain film Salt itu memang pernah berkencan dengan beberapa wanita di masa lalu.

Lebih lanjut, sumber itu menyebut, Jolie mencari wanita yang sepadan dengannya.

Dia sangat bersemangat dan mencoba mencari pasangan yang serasi, seseorang yang sukses, mandiri, filantropis, cantik, dan paling penting, mau mencoba hal baru,” paparnya.

Selain itu, Jolie disebutkan mencari wanita yang sensitif secara wajar. Artinya, emosi yang stabil pada teman wanitanya kelak menjadi hal mutlak.

“Seseorang wanita normal yang sensitif dan dapat sejajar dengan Jolie secara intelektual, fisik, dan emosional,” jelasnya.

Sebelumnya Angelina Jolie dikabarkan sempat belum pulih dan masih trauma setelah berpisah dengan aktor Brad Pitt pada 2016 silam.

Bintang film Maleficent tersebut dikatakan sangat sedih selama berbulan-bulan dan kehadiran anak sulungnya, Maddox jadi obat pelipur lara baginya.

Terpopuler

Add New Playlist