6 Aktor dan Aktris Ini Harus Merelakan Kariernya Karena Salah Memilih Peran dalam Film

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Salah memilih peran, aktor ini harus merelakan kariernya berakhir karena satu film saja. Film yang dipilih membawa nasib sial.

Padangkita.com – Memilih pekerjaan bagi seorang aktor untung-untungan. Ada karena satu film saja nama mereka menjadi melejit dan akhirnya mendapat penawaran film lain. Tidak hanya itu, kadang film membawa nasib buruk pada mereka.

Terlebih tidak ada yang bisa memprediksi sebuah film akan sukses atau gagal total. Berikut artis yang mengalami kemunduruan setelah main film.

1. Lindsay Lohan di film I Know Who Killed Me

Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, Lindsay Lohan adalah salah satu aktris muda Hollywood yang paling dicari, yang diharapkan memiliki masa depan yang cerah.

Tetapi pada tahun 2007, sebuah film horor anggaran rendah bernama I Know Who Killed Me dirilis di mana semuanya mulai dari skrip hingga aktingnya buruk.

Dan pada saat pembuatan film, Lohan dirawat karena banyak kecanduan dan sering terlambat atau tidak muncul di film sama sekali yang juga secara negatif mempengaruhi keinginan sutradara untuk bekerja dengannya.

Film I Know Who Killed Me benar-benar mengecewakan, tidak hanya untuk para kritikus dan penonton, tetapi juga untuk aktris itu sendiri.

Baca juga: Aurellie Moremans Mengaku Hamil, Begini Reaksi Denny Sumargo

Ketika salah satu pelanggan Twitternya menulis bahwa ia menonton film itu 2 kali dalam satu malam, Lindsay bahkan menjawab: “dua kali terlalu banyak!”

Terpopuler