4 Pemuda di Solok Ditangkap Sedang Pesta Sabu di Dalam Rumah Kos

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Solok terbaru dan berita Sumbar terbaru: Empat orang pria ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Kota pada Kamis (14/1/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Solok, Padangkita.com – Empat orang pria ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Kota pada Kamis (14/1/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Keempatnya dibekuk ketika sedang berpesta sabu-sabu.

Empat orang tersebut berinisial WA, 25 tahun, FMP, 20 tahun, DD, 38 tahun, dan JB, 31 tahun. Mereka ditangkap di dalam rumah kos yang beralamat di Kubang Gajah, Nagari Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

“Aktivitas di rumah itu telah meresahkan dan sudah sering dilaporkan masyarakat,” kata Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi dalam keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com, Sabtu (16/1/2021).

Ferry mengatakan, mulanya anggotanya menangkap pelaku DD di depan rumah kosan tersebut. Kemudian polisi melakukan penggerebekan di dalam rumah itu. Hasilnya, polisi mendapati tiga pemuda lainnya sedang asyik menghisap sabu-sabu.

“Sementara DD ini menunggu calon pembeli yang hendak membeli sabu-sabu,” kata Ferry.

Baca juga: Bawa Narkoba, Seorang Pedagang di Solok Ditangkap Polisi

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya, dua paket sabu-sabu, satu set alat hisap sabu (bong) dari minuman larutan penyegar, satu kotak pelantang telinga, satu unit timbangan digital warna hitam, empat unit gawai, serta uang tunai sebesar Rp400 ribu. [pkt]


Baca berita Kabupaten Solok terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist