Foto Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Diunggah Akun Jual Beli Bayi, Dibilang Tak Sanggup Beri Makan Anak

Berita selebriti terbaru: Foto bayi kembar Syahnaz Sadiqah diunggah akun instagram jual beli bayi

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda serta bayi kembarnya. (Foto: Instagram)

Berita selebriti terbaru: Foto bayi kembar Syahnaz Sadiqah diunggah di akun Instagram jual beli bayi. Ia pun lantas meminta warganet untuk melaporkan akun tersebut.

Padangkita.com - Kabar mengejutkan datang dari adik selebriti Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Ia dibuat geram oleh akun Instagram @jualbelibayisekarang yang mengunggah foto bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Selain foto bayi kembar Syahnaz, akun tersebut ternyata juga mengunggah foto-foto bayi lainnya tanpa pertanggungjawaban yang jelas.

"Lihat akun kayak begini tuh gila sih yaaa maksudnya apa... Enggak cuma foto anakku doang yang dipost, ada foto bayi lain juga banyak.. kesel banget sih ini lihatnya..," ujar Syahnaz, Kamis (5/3/2020) dilansir dari laman Kompas.com.

Kesal dengan ulah akun tersebut, perempuan kelahiran Oktober 1993 itu meminta bantuan warganet agar melaporkan akun Instagram @jualbelibayisekarang yang menurutnya tak berperikemanusiaan.

"Bantu report acc dongg gais.. biar enggak ada yang begini-begini lagi," tulis Syahnaz dalam unggahan Instagram pribadinya.

Tidak hanya karena foto bayi kembarnya saja yang membuat Syahnaz geram, keterangan yang diterakan oleh akun oknum tersebut juga sangat tidak masuk akal menurutnya.

Pada unggahan akun Instagram oknum tersebut, tertulis bahwa bayi kembar Syahnaz diperjualbelikan lantaran sudah tak diberi makan kedua orangtuanya.

Parahnya lagi, akun itu juga menyebut bahwa kedua orang tua bayi kembar itu datang ke Panti Asuhan Bhakti Luhur, Surabaya, Jawa Timur. (*/Jly)


Baca Berita Selebriti Terbaru Hanya di Padangkita.com

Baca Juga

Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Syahnaz Sadiqah
Kena Covid-19 Bersama Anak Kembarnya, Ini Pengakuan Syahnaz Sadiqah
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lakukan pemotretan, selebriti ini pakai outfit dengan harga miliaran rupiah.
Hanya Pemotretan, Artis Ini Pakai Outfit Miliaran
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Dimad Ahmad di-make over perias Ivan Gunawan yang hasilnya bikin pangling.
Penampilan Baru Dimas Ahmad Bikin Pangling, Netizen: Lebih Cakep Dari Raffi Ahmad
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Goyang pinggul Chika TikTok membuat para lelaki klepek-klepek termasuk Raffi Ahmad.
Viral, Goyang Pinggul Chika Si Artis Tiktok yang Buat Pria Klepek-Klepek
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Luna Maya dikabarkan sudah mantap untuk menikah di tahun 2021 dengan sang pacar.
Luna Maya Dikabarkan Akan Menikah, Sahabat Ucapkan Selamat
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: keluarga Raffi Ahmad ikut bermain aplikasi TikTok hebohkan publik.
Keluarga Sultan Andara Ikut Goyang TikTok, Netizen: Berasa Liat Duit Joget