BCL Dikritik Netizen Malaysia Usai Manggung Perdana bersama SQ Friday Fusion

Berita selebriti terbaru: BCL dikritik netizen Malaysia

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

Berita selebriti terbaru: BCL dikritik netizen Malaysia usai manggung perdananya. Di tengah banyaknya kritikan itu, ada juga yang memberi dukungan untuk istri alm. Ashraf Sinclair tersebut.

Padangkita.com - Bunga Citra Lestari alias BCL kembali bernyanyi di hadapan publik secara live. Ia berusaha untuk bangkit dari kesedihannya pasca kematian sang suami, Ashraf Sinclair.

Ibu dari Noah Sinclair itu tampil di panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Jumat (28/02/2020) malam.

Meski raut wajah sedihnya tak bisa disembunyikan, wanita 36 tahun itu tetap tampil memukau di depan penonton. Ia tampak cantik mengenakan setelan blazer dan celana panjang berwarna hitam dengan rambutnya yang diikat rapi ke belakang.

Kendati demikian, ibu satu anak tersebut nyatanya tak bisa lama menyembunyikan kesedihannya. Terlebih saat menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau.

Baca juga: BCL Kenang Masa PDKT dengan Ashraf Lewat Lagu

Seperti yang dilansir dari laman Brilio.net, BCL bahkan tak kuasa menahan air matanya. Suasana haru pun menyelimuti penampilan BCL malam itu ketika ia masih berusaha tegar membawakan lagu tersebut.

Melihat itu pun, tak sedikit warganet yang mengungkapkan rasa bangga dan haru kepada BCL. Tak terkecuali pula adik kandung Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair.

Ia memuji betapa besarnya ketegaran yang dimiliki pelantun lagu Sunny itu. Ia pun kemudian mengungkapkan rasa bangganya terhadap kakak iparnya tersebut.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan seberapa bangganya aku kepada kakak iparku @bclsinclair. Meski dengan air mata dan sakit hatinya, ia tetap tegar, melakukan hal yang harus dia lakukan," tulis Aishah.

Meski begitu, di antara banyaknya dukungan yang diterima BCL, nyatanya masih ada warganet yang berkomentar negatif, salah satunya datang dari negara Jiran, Malaysia.

Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagram stasiun radio Malaysia, Hot FM yang mengunggah penampilan BCL ketika bernyanyi di SQ Dome.

[jnews_block_16 number_post="1" include_post="34439" boxed="true" boxed_shadow="true"]

BCL dikritik netizen lantaran terlalu cepat tampil di depan publik dan dianggap melanggar syariat karena sang suami baru genap 10 hari meninggal dunia.

Halaman:

Baca Juga

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: disebut akan melepas status duda dan siap nikah tahun ini, begini jawaban Ariel Noah
Denny Darko Sebut Hanya Wanita Ini yang Bisa sembuhkan Sifat Playboy Ariel NOAH
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: sederet selebriti berikut ini yang memiliki hidung pesek.
Berhidung Pesek, Artis Ini Justru Kian Memesona
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: BCL belum ingin menikah
Walau Dijodohkan dengan Ariel Noah, BCL Ngaku Masih Trauma dan Tak Berniat Menikah Lagi
berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: artis meninggal dunia 2020
Deretan Artis yang Meninggal Tahun 2020
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ariel NOAH kepergok mesra di belakang panggung dengan Yuni Shara, netizen heboh.
Heboh, Ariel Noah Kepergok Rangkul Mesra Yuni Shara, Fans Berontak
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: ternyata lima deret artis ini memiliki hubungan saudara, banyak yang tak tahu.
Tak Sangka Ternyata 5 Artis Ini Bersaudara, Ada Istri Sule dan Istri Uya Kuya