314 Peserta CPNS Pemko Padang Lulus SKD, Lanjut SKB Awal Desember

Padang, Padangkita.com – Sebanyak 314 peserta dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Padang.

“Hasil SKD sudah diumumkan pada Sabtu (13/11/2021) lalu. Ada 314 orang yang lulus,” ujar Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi ASN BKPSDM Kota Padang Romy Elpasegas saat dihubungi Padangkita.com, Senin (15/11/2021).

Dia mengatakan hasil SKD tersebut bisa dilihat di situs resmi BKPSDM Kota Padang. Peserta juga bisa mengecek hasil SKD di akun masing-masing di laman SSACSN.

Peserta yang lulus SKD, kata dia, akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pihaknya masih menunggu jadwal resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Meski demikian, SKB CPNS Pemko Padang diperkirakan dilaksanakan awal Desember mendatang. Rencananya, digelar di ruang CAT BKPSDM Balai Kota Padang,” jelasnya.

Romy mengatakan pelaksanaan SKB masih masih sama dengan SKD, yakni menerapkan protokol kesehatan seperti peserta wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Selain itu, peserta yang akan mengikuti SKB juga harus mengantongi surat bebas Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab RT PCR atau rapid test antigen.

“Jadi, pelaksanaannya masih sama dengan pelaksanaan SKD kemarin,” sebut Romy.

Baca juga: SKB CPNS Sumbar Dimulai 17 November, Peserta Wajib Bawa Hasil Rapid Antigen atau PCR

Sebelumnya, SKD CPNS Kota Padang telah digelar pada 15 hingga 25 September 2021. Ada sekitar 1.800 peserta yang ikut SKD. [fru/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist