3 Artis Cantik Ini Menikah dengan Sahabat SMP

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Tiga artis cantik ini memilih untuk menikah dengan sahabatnya sendiri, bahkan kehidupan keluarganya pun harmonis.

Padangkita.com – Sahabat adalah orang yang selalu ada di saat suka maupun duka. Apa lagi jika sahabatan sejak dari kecil. Tentu sudah saling mengetahui bagaimana keadaan sahabatnya sendiri.

Bersahabat bisa dengan siapa saja. salah satunya sahabat dengan lawan jenis.
Sahabat dengan lawan jenis kerap kali dikira bahwa salah satu dari mereka ada yang menyukai lawan jenisnya.

Baca Juga

Bahkan ada pula sahabat yang berpotensi menjadi pasangan hidupnya. Seperti tiga artis cantik ini. Sudah bersahabat sejak SMP, ternyata tiga artis ini menikah dengan sahabatnya sendiri.

Kata ‘Sahabat jadi Cinta’ dapat dibuktikan oleh ketiga pasangan artis ini. Pasalnya ketiga artis itu telah bersahabat dengan suaminya sejak masih duduk di bangku SMP.

Baca juga: Lagi Viral, Pria Didatangi 3 Orang Mantan di Hari Pernikahan dan Menangis Berjamaah

Menjalin hubungan persahabatan dari SMP, ternyata membuat mereka naik ke jenjang pernikahan dengan sahabatnya sendiri. Bahkan kehidupan rumah tangganya hingga saat ini masih terbilang harmonis.

Lantas, siapakah tiga artis yang menikah dengan sahabat SMP nya itu? Berikut dipaparkan artis yang menikah dengan sahabat SMP nya, dilansir dari berbagai sumber.

1. Ayudia Bing Slamet dan Ditto ‘Percussion’

Ayudia dan Ditto sudah bersahabat sejak duduk di bangku SMP. Siapa sangka setelah menjalin ikatan pertemanan, keduanya menikah pada 13 September 2015 lalu.

Kedua pasangan tersebut, dalam jagat dunia hiburan disebut sebagai relationship goals.

Berkat buah cinta, keduanya sudah memiliki anak lucu bernama Dia Sakala Bumi. Kisah cinta mereka menginspirasi banyak pasangan.

Untuk mengenang kisah cintanya, Ayu menulis buku dengan judul “Teman Tapi Menikah”. Sampai-sampai laris dipasaran, cerita itu akhirnya diangkat di layar lebar.

Bahkan ada lanjutannya, ‘Teman Tapi Menikah 2″. Bahkan film tersebut pada tahun 2018 sialm saat penayangan di bioskop mampu memboyong mepnonton sabanyak lebih dari 1,65 juta.

Terpopuler

Add New Playlist