2 Kategori Pria Menurut Nikita Mirzani

Padangkita.com – Nikita Mirzani menyebut jika dirinya merasa trauma untuk menikah lagi. Untuk itu wanita berusia 34 tahun tersebut menegaskan jika dirinya tidak ingin menikah kembali.

Apalagi setelah tiga kali gagal membina hubungan rumah tangga dirinya telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Atta Halilintar “Nikita Kasih BH ke Atta” melansir dari Suara.com, Sabtu  (17/10/2020).

“Apa sih yang buat kak Niki itu trauma banget. ‘Ok gue nggak mau nikah’, nggak ada kriteria, nggak ini, kayaknya orang itu nggak ada yang cocok sama kak Niki. Apa sih yang bikin trauma?,” tanya Atta Halilintar.

Ternyata Nikita Mirzani merasa  jika dirinya trauma akan semua kelakuan dari para mantan suami. Karena menurut Nikita  Mirzani jika semua mantan suaminya itu memiliki karakter yang sama.

Mendengar jawaban tersebut kekasih dari Aurel Hermansyah itu lantas menanyakan pertanyaan lanjutan. Ia menanyakan apakah bagi Nikita Mirzani semua laki-laki itu sama.

Tak segan Nikita Mirzani langsung membenarkan apa yang diungkapkan oleh Atta Halilintar. Wanita yang kerap kali terkenal akan kasus kontroversial mengungkap menurutnya hanya ada dua tipe laki-laki.

Kalau nanya sekarang iya. Laki-laki itu cuma dua, kalau nggak bajingan ya homo,” ujar Nikita Mirzani.

Tentu saja Atta Halilintar terkejut mendengar hal ini karena dirinya juga merupakan laki-laki. Seolah mencari pembenaran diri dirinya menyebut jika dirinya bukanlah tergolong pria homo.

“Ya berarti bajingan, haha,” sahut Nikita Mizani terkekeh.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Seperti Gofar Hilman adalah Kriteria Pria Idaman

Posisi Atta Halilintar saat itu dirasa cukup serba salah walaupun ada selipan rasa kesal yang dirasakan. Karena ia merasa tidak ada satupun pilihan laki-laki yang dinilai benar dalam pandangan Nikita Mirzani.

Terpopuler

Add New Playlist