145 Pegawai dan Tenaga Penunjang di Kejati Sumbar Disuntik Vaksin Sinovac

Penulis: Fuadi Zikri

Berita Padang hari ini, berita Sumbar hari ini dan berita Corona Sumbar: Seluruh pegawai Kejati Sumbar ikuti program Vaksinasi Covid-19.

Padang, Padangkita.com – Seluruh pegawai di  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Barat (Sumbar) mendapatkan suntikan pertama vaksin sinovac (vaksin Covid-19), Selasa (16/3/2021) pagi.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sumbar, Yunelda menyebutkan, ada sekitar 145 orang pegawai yang mendapatkan suntikan vaksin. Tak hanya pegawai, para tenaga penunjang di lingkungan Kejati Sumbar Sumbar juga menerima vaksinasi.

“Tadi vaksinasi dimulai sekitar pukul 08.45 WIB. Diikuti seluruh pegawai, honorer, cleaning service dan sekuriti,” kata Yunelda dihubungi Padangkita.com, Selasa (16/3/2021).

Kegiatan vaksinasi ini, kata Yunelda diselengarakan di aula Lantai 3 Kantor Kejati Sumbar di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Flamboyan Baru, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

“Kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar dan Biddokkes Polda Sumbar sebagai vaksinator,” sebutnya.

Kegiatan vaksinasi di lingkungan Kejati Sumbar ini dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Anwarudin Sulistiyono, yang kemudian mendapatkan suntikan pertama Wakajati dan dilanjutkan oleh para asisten.

Dalam sambutan, lanjut Yunelda, Kajati Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Sumbar dan Biddokkes Polda Sumbar serta seluruh pihak penyelenggara sehingga dapat dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis I di lingkungan Kejati Sumbar.

Pada kesempatan yang sama, lanjut Yunelda, Kajati Sumbar mengingatkan kepada seluruh pegawai agar dapat menyukseskan program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Kejati Sumbar.

Baca juga: Apresiasi Jurnalis yang Mau Divaskin, Gubernur Mahyeldi: Soal Cadangan Vaksin Kurang Kita Koordinasikan ke Pusat

“Tadi sebelum vaksinasi, seperti prosedurnya, semua menerima vaksin melakukan skrining atau cek kesehatan dulu.” katanya. [pkt]


Baca berita Padang hari ini, berita Sumbar hari ini dan berita Corona Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler