134 Petugas Kebersihan Terima Bantuan Beras dari Wali Kota Pariaman

Penulis: Isran Bastian

Pariama, Padangkita.com – Dalam rangka Ramadan penuh berkah saling berbagi, Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan bantuan beras kepada 134 petugas kebersihan yang ada di daerahnya, di teras Rumah Dinas Wali Kota Pariaman, Kamis (21/4/2022).

“Petugas  kebersihan adalah pahlawan bagi daerah karena telah berjasa membersihkan setiap jengkal kota pariaman, baik di destinasi wisata maupun fasilitas umum lainya, sehingga kebersihan Kota Pariaman tetap terus terjaga,” ujarnya.

Genius juga menuturkan, dengan kebersihan yang terus kita rawat, khususnya di destinasi-destinasi wisata yang kita punya, berimbas pada kenyamanan pengunjung dan wisatawan yang datang ke Kota Pariaman untuk berlibur, baik sendiri, maupun bersama keluarga dan kolega, ucapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras yang telah petugas kebersihan dari Dinas Perkim dan LH lakukan, untuk membersihkan setiap sudut Kota Pariaman, semoga terus kompak dan tetap menjaga kebersihan di Kota Pariaman yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa Petugas kebersihan merupakan pekerjaan yang mulia, karena tidak semua orang bisa dan sanggup menjalankan pekerjaan seperti yang dikerjakan para petugas kebersihan ini, karenanya, kita wajib memberikan apresiasi kepada para petugas kebersihan ini, ulasnya.

“Keindahan dan kebersihan Kota Pariaman, berada di tangan bapak dan ibu semua, kami mendoakan agar tetap semangat dan hati-hati dalam bekerja, serta selalu menjaga kesehatan, dan nanti sore, kami juga mengundang bapak dan ibu semua untuk berbuka bersama nanti balairung,” tutupnya yang disambut semangat para garda terdepan kebersihan di Kota Pariaman ini.

Baca Juga: Genius Umar Bidik Nilai A untuk SAKIP Kota Pariaman Tahun 2022 

Hadir juga dalam penyerahan beras ini Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit dan jajaran, Assiten I, Yaminurizal, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH),  Feri Andri dan jajaran. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist