100 Kg Jadi 50 Kg, Ini Rahasia Diet Sara Ali Khan Anak Tiri dari Kareena Kapoor

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Nyaris memiliki berat tubuh hingga 100 kilogram, ini rahasia perubahan tubuh Sara Ali Khan, anak tiri dari Kareena Kapoor.

Padangkita.com – Terkenal, cantik, dan memiliki tubuh tinggi semampai dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi membuat Kareena Kapoor jadi sorotan publik.

Tidak ayal juga kehidupan pribadi dan keluarganya. Salah satunya anak tiri Kareena Kapoor yang bernama Sara Ali Khan. Ia menjadi sorotan karena perubahan fisiknya yang memukau.

Sara Ali Khan sendiri merupakan anak perempuan dari Saif Ali Khan dari pernikahan pertamanya dengan Amrita Singh.

Pamor Sara Ali Khan pun sekarang tak kalah dengan sang ibu tiri. Apabila menilik penampilan Sara Ali Khan saat ini memang kerap jadi insipirasi tubuh ideal seusianya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sara Ali Khan (@saraalikhan95) pada

Namun, perlu diketahui kalau sebelum mendapatkan tubuh ideal, Sara Ali Khan harus berjuang untuk diet. Dikabarkan anak tiri Kareena Kapoor tersebut pernah memiliki bobot 96 kilogram.

Dengan berat badan dulu yang nyaris 100 kilogram tersebut, kini diketahui Sara berhasil menurunkan berat badan sekitar 50 kilogram.

Tentu tranformasi Sara membuat publik terkejut dan ingin tahu caranya dalam menurunkan berat badan.

Sara Ali Khan sendiri mengatakan dirinya mengidap kelainan PCOS (Polycystic Ovary Syndrome). PCOS biasanya menyerang perempuan di usia produktif mereka.

Kondisi itu menyebabkan berat badan yang sulit dikontrol, menstruasi yang tidak teratur, serta pertumbuhan rambut, dan wajah yang tidak seimbang.

Lantas, apa ya yang dilakukan Sara sehingga sukses memiliki berat badan 46 kilogram?

Terpopuler