10 Bintang Korea Ini Ternyata Juragan Kontrakan

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Sederet bintang Korea Selatan ini memiliki kekayaan tak terhingga. Mereka juga punya investasi dalam bidang properti, seperti apartemen, cafe, serta aset real estat.

Padangkita.com – Kekayaan yang dimiliki sederet selebriti dunia tak perlu diragukan lagi. Berkat kebolehannya dalam dunia entertainment, mereka memperoleh pundi-pundi uang dalam jumlah tak terhingga.

Nah menariknya, uang yang diperoleh tersebut tidak selamanya difoya-foyakan begitu saja.

Baca Juga

Sebagian dari mereka bahkan berinvestasi dalam bentuk properti, yang sebagiannya disewakan.

Misalnya saja seperti yang dilakukan sederet selebriti Korea Selatan berikut ini.

Baca juga: 6 Potret Yosafat, Anak Pertama Ahok Bersama Puput Nastiti Devi

Mereka memiliki bisnis properti dalam bentuk rumah, apartemen, hingga bangunan usaha untuk toko, cafe, dan restoran.

Baru-baru ini, beberapa dari mereka sampai rela menurunkan harga sewa properti mereka karena krisis keuangan akibat dampak virus corona yang melanda dunia.

Mau tahu siapa saja? Berikut 10 selebriti Korea Selatan yang menjadi juragan kontraka.

Pelantun Gangnam Style, Psy, disebut memiliki sejumlah bangunan di Seoul. Salah satunya yang terletak di Hannamdong disewa untuk dijadikan cafe dan taman baca.

Hong Suk Chun memiliki sejumlah tenan yang ia sewakan di Itaewon, Kawasan Yongsan. Dampak corona juga membuat ia menurunkan harga sewa khusus bulan ini.

Tak tanggung-tanggung, aktris Park Eun Hye justru menggratiskan biaya sewa semua tenan miliknya di Seoul khusus bulan Maret.

Tak kalah tajir dari sang suami, Kim Tae Hee memiliki bangunan di Yeoksam, Gangnam. Ia juga menurunkan biaya sewa hingga 50 persen khusus bulan ini.

Mantan pebasket Seo Jang Hoon, memiliki tiga apartemen di Mapo, Seoul serta sejumlah tenan dagang. Semua biaya sewa ia turunkan hingga 10 persen hingga bulan depan.

Berita artis terbaru: Bisnis properti selebriti Korea Selatan Sukses sejak muda, Jang Geun Suk ahli sebagai aktor sekaligus investor real estate. Ia memiliki sejumlah properti mewah di Seoul yang disewakan dengan harga tinggi.

Jun Ji Hyun menyewakan bangunan mewah di kawasan Gangnam. Biaya sewa bulan Maret dan April ia diskon 10 persen.

Pasangan selebriti Won Bin dan Lee Na Young yang menyewakan bangunan di Seoul juga memberi diskon biaya sewa 50 persen khusus Maret dan April akibat corona.

Berita artis terbaru: Bisnis properti selebriti Korea Selatan Song Seung Hun memiliki sejumlah real estate dan bangunan di pusat kota Seoul yang ia sewakan sejak 2012.

Entertainer paling kaya di Korea, Rain memiliki bangunan di Chongdam, Seoul. Dampak virus corona membuat Rain memberlakukan diskon biaya sewa 50 persen khusus bulan Maret ini.

Berita artis terbaru: Bisnis properti selebriti Korea Selatan Itulah dia sederet selebriti Korea Selatan yang mempunyai bisnis properti hingga mereka bisa tajir melintir. Investasi di bidang properti memang sangat menguntungkan dalam waktu jangka panjang ya. [*/Jly]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist