Perkuat Lini Depan, Semen Padang Kenalkan Muchlis di Palembang

Muchlis Hadi Ning (Foto: MO SPFC)

Padangkita.com – Manajemen Semen Padang FC mengenalkan penyerang baru Muchlis Hadi Ning yang akan memperkuat barisan depan selama putaran dua Liga 1 Indonesia, di Palembang usai laga menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Jumat (11/8/2017).

Manajer Semen Padang Win Bernadino mengatakan Muchlis diproyeksikan untuk memperkuat lini penyerangan Kabau Sirah selama menghadapi putaran kedua Liga I.

“Muchlis akan memperkuat barisan depan, dan dipinjam dari Bhayangkara FC untuk menghadapi putaran kedua,” katanya.

Mantan penyerang Tim Nasional U-19 itu sudah berada di Padang sejak beberapa hari lalu, dan dibawa serta ke Palembang dalam lawatan pekan ke 19 kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, meski tidak dimainkan.

Kehadiran Muchlis akan memberikan sejumlah opsi bagi Nil Maizar untuk memperkaya taktik di lini depan.

Saat ini, Semen Padang FC memiliki bomber andalan asal Brasil Marcel Sacramento, Tambun Naibaho, Syamsul Bahri, Adi Nugroho, dan penyerang muda Sayyid Sutan di barisan depan.

Dengan berbagai pilihan itu, Nil kembali berpuang memasang dua penyerang sekaligus dalam formasinya. Serta mengembalikan Vendry Mofu ke posisi awal sebagai gelandang murni.

Sementara itu, laga teranyar tim berjuluk Kabau Sirah itu menghadapi Sriwijaya FC berhasil seri 0-0.

Artinya, derby Sumatera yang mempertemukan tim tersebut musim ini berakhir sama kuat. Sebelumnya, di laga putaran pertama di Padang, keduanya juga bermain seri 1-1.

 

BAGIKAN