Pekerjaan Rumah Delfi Adri Hadapi Persela Lamongan

Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri dan Riko Simanjuntak. (Foto: Ist).

Padangkita.com – Hingga pekan ke 28 Liga 1 Indonesia, Semen Padang FC masih terpaku di peringkat ke 15 kelasemen. Posisinya rawan disalip oleh Perseru Serui yang berada di zona degradasi yang cuma terpaut 4 poin dari Semen Padang FC.

Pelatih caretaker Semen Padang FC, Delfi Adri mengatakan permainan Hengki Ardilles dan kawan-kawan saat ini mulai membaik dan menunjukan peningkatan.

Meskipun mengklaim timnya mulai menunjukan peningkatan namun dirinya mengaku masih ada hal yang perlu terus ditingkatkan dalam tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

“Penyelesaian akhir dan ketenangan bermain masih menjadi pekerjaan rumah bagi kita (tim pelatih),” katanya dilansir dari situs klub, Selasa (10/10/2017).

Dirinya berharap bahwa dalam beberapa hari ke depan atau menjelang laga melawan Persela Lamongan pada Minggu (15/10/2017) hal tersebut sudah bisa diperbaiki.

Dalam laga terakhirnya melawan Madura United, pelatih Delfi Adri mendapat apresiasi positif dari pendukung dan suporter setia Semen Padang FC.

Meski pun tidak bisa memenangkan pertandingan, pendukung Semen Padang FC menilai telah ada perubahan yang baik dalam tim tersebut.

Semen Padang FC dalam laga terakhirnya di Haji Agus Salim cuma bermain imbang 0-0 dengan tamunya Madura United. Hasil ini memperpanjang rekor belum pernah menang Hengki Ardilles dan kawan-kawan dari 10 pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Dari 10 pertandingan tersebut, Semen Padang FC menderita kekalahan 6 kali dan 4 kali meraih hasil imbang. Dari 6 kali kekalahan yang mereka derita, 3 laga diantaranya terjadi di Agus Salim, kandang mereka sendiri.

Di kelasemen Liga 1 Indonesia pekan ke 28, Semen Padang FC masih tertahan di peringkat 15 dengan raihan poin 29 dari 28 pertandingan. Menguntit di belakang mereka Perseru Serui dengan poin 25.

Semen Padang FC harus terus meraih poin saat menghadapi lawan-lawannya demi menghindari zona degradasi.