Kabar Gembira, Gelandang Semen Padang FC Ko Jae Sung Mulai Berlatih

Semen Padang FC

Padangkita.com – Gelandang serang Semen Padang FC, Ko Jae Sung dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim pasca cedera yang menimpa pemain asal Korea Selatan tersebut.

Ko Jae Sung terpaksa menepi dalam laga-laga yang dijalani Semen Padang FC pasca dibekap cedera saat melakoni pertandingan melawan PS TNI dalam laga pra musim lalu.

Pemain asal Korea Selatan tersebut dikabarkan bisa diturunkan saat anak asuh Nilmaizar tersebut berhadapan dengan Persela Lamongan yang akan digelar pada 3 Juli 2017 mendatang di Haji Agus Salim Padang.

Kehadiran Ko Jea Sung memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini serang tim Kabau Sirah saat ini. Ko Jae Sung tampil apik dalam gelaran Piala Presiden beberapa waktu lalu dan mengantarkan Semen Padang FC hingga ke babak semifinal.

Hingga pekan ke-11 Liga 1, Hengki Ardilles Cs masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia. Semen Padang FC baru memenangi empat laga, dua seri dan lima kali kalah.

Bahkan di pertandingan terakhirnya, Semen Padang FC ‘dihajar’ telak oleh Madura United dengan skor 6-0 di Bangkalan, Madura.

Akibat kekalahan tersebut sejumlah suporter mengaku kecewa dan mendesak pelatih Nilmaizar untuk mundur dari Semen Padang FC.

Hingga saat ini Semen Padang FC masih belum bisa diperkuat oleh sejumlah pemain pilar mereka. Ko Jae Sung dan Boas Artururi serta Agung Prasetyo masih dibekap cedera. Sedangkan striker andalan mereka Marcel Sacramento masih menjalani skorsing 6 laga yang dijatuhkan oleh komdis PSSI.

Di enam laga sisa putaran pertama, Semen Padang FC akan melakoni sejumlah laga berat. Di antaranya menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui, Arema FC dan PS TNI.