Ingat Baim, Begini Kesehariannya Sekarang

 

Padangkita.com – Masih ingat dengan Baim, aktor cilik yang pernah menjadi perbincangan dan buah bibir pada masanya. Ibrahim Khalil Alkatiri yang akrab disebut Baim pernah menjadi aktor cilik dengan bayaran termahal di Indonesia. Namun, bagaimana nasibnya sekarang ya?

Dilansir dari berbagai sumber, Baim saat ini tidak lagi menggeluti dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Kini dirinya fokus untuk menimba dan merail ilmu dari bangku pendidikan sekolah.

Dari akun media sosial, Teungku Wisnu saat ini Baim sedang menimba ilmu di salah satu pesantren ternama. Hal tersebut terlihat dari unggahan status yang disampaikan oleh Teungku Wisnu.

“Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo. Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim. Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya “Ya Allah tolong Baim Ya Allah”. Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah,” tulisnya dalam akun instagramnya, Senin (05/03/2018).

Baim si aktor cilik yang terkenal dengan dialog khasnya, “Ya Allah… Tolong Baim ya Allah” menjelma menjadi remaja yang rupawan. Dia mulai terkenal pada tahun 2011 silam saat bermain di sinema elektronik bersama almarhum Olga dan Rafi Ahmad.

Selain di bidang akting, Baim juga handal dalam bernyanyi. Melly Goeslow pun pernah mengajaknya berduet menyanyikan lagu saat itu. Saat itu, Baim memang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua.

Namun kini, Baim memilih jalannya sendiri. Di usianya yang menginjak 13 tahun, Baim lebih fokus untuk memilih jalan di bidang pendidikan.

Menjauhi kemewahan, kini Baim dan kakaknya yang juga seorang artis, Abay memilih untuk mempelajari ilmu agama. Keduanya sedang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo.

Baca juga:
Rumah Abu Abadi di Padang Jelang Perayaan Imlek