Cassio Siap Dimainkan, Semen Padang Turunkan Kekuatan Penuh Hadapi Persela

Semen Padang FC (Foto: MO SPFC)

Padangkita.com – Semen Padang FC dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (15/10/2017).

Cassio de Jessus yang sebelumnya absen menghadapi Madura United akibat menerima kartu merah dalam laga mengadapi PSM
Makassar dipastikan bisa kembali mengawal lini belakang tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Pelatih caretaker Semen Padang FC, Delfi Adri mengatakan semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi laga di pekan ke 29 menghadapi Persela Lamongan.

“Semua pemain sudah siap untuk melawan Persela. Cassio juga sudah menjalani sanksi dan siap kembali,” ujar Delfi dikutip dari situs liga 1, Kamis (12/10/2017).

Dalam laga sebelumnya melawan Madura United, posisi Cassio digantikan oleh Novrianto dan Semen Padang FC hanya mampu bermain imbang 0-0 di GOR Haji Agus Salim Padang.

Dalam laga menghadapi Persela Lamongan, Delfi Adri menargetkan dapat mencuri poin. “Saya berharap kita bisa dapat poin disana minimal satu, syukur dapat tiga poin,” tuturnya.

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-15 klasmen sementara, dengan jarak empat poin dari zona degradasi. Jika ingin tetap bertahan di liga, minimal Semen Padang harus meraih satu poin dalam laga kontra Persela untuk menjauhkan jarak dari zona Degradasi.

Semen Padang FC terus mematangkan strategi dan persiapan tim jelang laga melawan Persela Lamongan di Lamongan, Minggu (15/10/2017). Pagi ini, Kamis (12/10/2017) Hengki Ardilles dan kawan-kawan menjajal rumput di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Hingga pekan ke 28 Liga 1 Indonesia, Semen Padang FC masih terpaku di peringkat 15 dengan raihan poin 29. Semen Padang FC berhasil memenangkan 7 laga, kalah di 13 laga dan imbang di 8 laga.

Posisi anak asuh Delfi Adri di kelasemen sementara saat ini pun rawan disalip oleh Perseru Serui yang berada di Peringkat 16 atau zona degradasi. Perseru tentunya bertekad untuk menghindari diri dari zona degradasi.