Bhayangkara FC Vs Semen Padang FC, Sama-Sama Cari Kemenangan

Semen Padang FC (Foto: Humas Semen Padang FC)

Padangkita.com – Liga 1 Indonesia memasuki pekan ketujuh. Semen Padang FC bertamu ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi untuk menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (20/05/2017). Laga ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh TV One pada pukul 15.00 WIB.

Semen Padang FC dalam laga terakhir mereka di Padang hanya mampu bermain imbang dengan tamunya Persib Bandung 0-0, sedangkan Bahyangkara FC harus mengakui keunggulan tuan rumah Persipura 3-2 di Jayapura.

Saat ini, tim Kabau Sirah berada di posisi 11 dengan torehan poin 8 sedangkan Bhayangkara FC berada satu tingkat lebih baik yakni posisi 10 dengan torehan poin 9.

Semen Padang FC dan Bhayangkara FC sama-sama mengincar poin penuh dalam laga kali ini. Semen Padang baru sekali menang dalam laga tandang yang mereka jalani saat menghadapi Gresik United.

Menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke 7 kompetisi Liga 1, Semen Padang FC membawa 20 pemain.

Manajer Semen Padang Win Bernadino mengatakan klub berjuluk Kabau Sirah itu membawa 20 pemain ke Bekasi, untuk menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Sabtu, 20 Mei 2017 mendatang.

“Sebanyak 20 pemain akan dibawa ke Bekasi dan akan bertanding menghadapi Bhayangkara FC,” kata Win, Rabu (17/5/2017).

Ia mengatakan anak asul Nil Maizar akan berangkat pada Kamis, 18 Mei 2017 pada pukul 9.20 WIB menggunakan maskapai Citilink dan menginap di Santika Hotel Mega City Bekasi Barat.

Sejauh ini, Semen Padang FC baru mengumpulkan 8 poin dari enam laga hasil dari dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Di laga awal, Semen Padang ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC, dilanjutkan menang 3-1 atas Persegres Gresik United di pekan kedua, menang 1-0 atas Persipura Jayapura.

Lalu, dua laga tandang berujung kekalahan beruntun dari Bali United 0-2 dan dari Borneo FC 0-1. Serta hasil seri menjamu Persib Bandung 0-0 di pekan ke enam.

20 pemain Semen Padang yang dibawa menghadapi Bhayangkara FC:
M. Ridwan, Randi Oscario, Agung Prasetyo, Cassio de Jessus, Novan Setya Sasongko, Fandry Embiri, Handi Ramdan, Hengki Ardiles Novrianto, Didier Zokora, Finno Andrianas, Kevin Ivander, Rudi, Adi Nugroho, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Marcel Sacramento, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Syamsul Bahri, Tambun Naibaho

Baca juga:
MU Vs Ajax: Pertaruhan Dominasi Klub Inggris di Piala Eropa