3 Unit Toko di Koto Tangah Padang Dilalap Api

Tiga unit toko yang edi jalan Hidayah Balai Gadang RT 2, RW. 1 Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Padang terbakar Jumat (23/03/2018) pukul 10.57 WIB. (Foto: Dok. Damkar Padang)

Padangkita.com – Tiga unit toko yang berada di jalan Hidayah Balai Gadang RT 2, RW 1 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang terbakar pada Jumat (23/03/2018) siang pukul 10.57 WIB.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Basril mengatakan untuk memadamkan kebakaran tersebut telah diturunkan enam unit armada pemadam kebakaran dan satu unit rescue.

“Untuk mengatasi kebakaran kami menurunkan puluhan personil dan enam unit armada dan satu tim rescue,” katanya kepada wartawan.

Saat ini diketahui si jago merah yang melalap tiga toko tersebut telah berhasil dipadamkan. Selain itu belum ada laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akibat kebakaran tersebut ditaksir kerugian sekitar Rp 300 juta.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran.

Pemilik tiga toko tersebut diketahui adalah Andre (39), Suci, dan Ratna (38). Toko milik Ratna merupakan toko yang menjual barang mainan.

(Aidil Sikumbang)