Yusri Resmi Jadi Kepala OJK Sumbar, Misran Pindah Tugas ke Jawa Barat

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang Hari Ini dan berita Sumbar Hari Ini: Yusri Resmi Jadi Kepala OJK Sumbar, Misran Pindah Tugas ke Jawa Barat.

Padang, Padangkita.com – Estafet kepemimpinan pada Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatra Barat (Sumbar) kembali berganti setelah satu tahun lebih dikepalai oleh Misran Pasaribu.

Misran dipindahtugaskan ke OJK Jawa Barat (Jabar). Sementara penggantinya di Sumbar adalah Yusri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor OJK Riau.

Yusri merupakan Kepala OJK keenam di Sumbar sejak lembaga tersebut ada di Sumbar. Sebelumnya secara beriringan, OJK Sumbar dipimpin oleh Penjabat Sementara (Pjs), Dedy Patria, Muhammad Ilham, Indra Yuheri, Darwisman dan Misran Pasaribu.

Informasi yang berhasil dihimpun Padangkita.com, Yusri merupakan pria berdarah Minangkabau dengan asal kampung halaman di Pitalah, Kabupaten Tanah Datar sebelum memulai karir di Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumbar.

Baca juga: Waspada Pinjaman Online Ilegal yang Disetop OJK, Ini Daftarnya

Setelah itu, ia melanglang buana ke sejumlah daerah di Indonesia seperti Aceh, Sumatra Utara (Sumut) hingga Maluku Utara (Malut). Sebelum di Riau dan saat ini di Sumbar, ia juga pernah memimpin OJK Nusa Tenggara Barat (NTB). [adl/pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com

Terpopuler