Xiaomi Rilis Tiga Smartphone Terbaru Seri Redmi Note 11

Penulis: Redaksi

Padangkita.comXiaomi kembali merilis smartphone terbaru mereka, yaitu Xiaomi Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro Plus pada akhir Oktober 2021. Perusahaan ini mengumumkan generasi selanjutnya dari seri Note mereka di Cina, bersamaan dengan peluncuran smartwatch Redmi Watch 2.

Redmi adalah deretan produk Xiaomi yang menarik banyak perhatian karena harganya yang terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi yang hebat. Pada acara perilisan ini, Xiaomi menyampaikan bahwa lebih dari 240 juta produk Redmi Note telah terjual secara global dan akan terus berkembang ke depannya. Ketiga smartphone yang baru saja dirilis ini sudah mendukung fitur 5G.

Redmi Note 11

Varian Redmi Note 11 ini memiliki layar FHD+ LCD 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz. Memiliki dual kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP dan kamera portrait 8MP. Smartphone ini akan cocok untuk Anda yang senang selfie karena Xiaomi memberikan kamera depan 16MP dengan hasil foto yang jernih.

Operating system yang digunakan adalah Android 11 dengan prosesor MediaTek Dimensity 810. Redmi Note 11 juga dibekali RAM 4GB, memori internal 128GB, serta konektivitas 5G, 4G LTE, Wi-Fi, GPS, USB Type-C, dan Bluetooth. Terdapat beberapa pilihan warna Redmi Note 11, yaitu Black Realm, Shallow Dream Galaxy, dan Slight Mint.

Redmi Note 11 Pro

Sedikit berbeda dari Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro menggunakan layar FHD+ AMOLED sebesar 6,67 inci dengan refresh rate yang lebih tinggi, yaitu 120Hz. Smartphone ini menggunakan rasio 20:9 untuk desainnya dan dilengkapi dengan touch sampling rate 360Hz.

Redmi Note 11 Pro juga menggunakan prosesor yang sama dengan Redmi Note 11 Pro Plus, yaitu MediaTek Dimensity 920. Dengan pilihan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB/256GB, performa smartphone satu ini cukup bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas.

Selain itu, Redmi Note 11 Pro memiliki spesifikasi yang sama pada kamera belakang dan depannya, konektivitas 5G, 4G LTE, Wi-Fi, GPS, USB Type-C, NFC, dan Bluetooth. Xiaomi menyediakan beberapa pilihan warna untuk Redmi Note 11 Pro, yaitu Mysterious Black, Forest Green, Timeless Purple, dan Milky Way Blue.

Redmi Note 11 Pro+

Varian Redmi ini menjadi highlight dalam acara peluncuran dengan spesifikasinya. Mulai dari layar FHD+ AMOLED 6,67 inci, refresh rate 120Hz, dan pengisian ekstra cepat 120W, Redmi Note 11 Pro Plus juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus untuk melindungi layarnya.

Smartphone ini memiliki kamera depan 16MP dan tiga kamera belakang, yang terdiri dari 108MP untuk kamera utama, 8MP untuk kamera portrait, dan 2MP untuk depth sensor. Dari segi konektivitas, smartphone ini sudah didukung dengan jaringan 5G, 4G LTE, Wi-Fi, GPS, USB Type-C, Bluetooth, dan dukungan fitur NFC.

Terdapat beberapa pilihan warna untuk Redmi Note 11 Pro Plus, yaitu Mysterious Black, Forest Green, dan Timeless Purple.

Belum ada informasi resmi apakah Xiaomi akan memboyong smartphone terbarunya ke Indonesia, kita tunggu saja ya.

Terpopuler

Add New Playlist