Wijaya Saputra Janji Akan Nikahi Gisel, Tapi…

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Wijaya Saputra atau Wijin mantap mengatakan akan menikahi Gisel dan selalu mendampinginya

Padangkita.com – Sikap Wijaya Saputra saat terus mendampingi Gisel menimbulkan decak kagum. Mantan pebasket itu berjanji akan selalu mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus video panasnya.

Wijin pun selalu berusaha menguatkan Gisel. Dalam channel YouTube Boy William, mantan kekasih Agnez Mo itu menuturkan akan selalu menggandeng tangan Gisel untuk melewati masalahnya.

“Kita selalu gandengan tangan. Jadi apa pun yang bikin lo ini dari luar tetap gandengan tangan saja. Sama Tuhan (juga),” ucap Wijaya Saputra kepada Boy.

Blak-blakan, Boy pun menanyakan apakah Wijin punya niatan ke hubungan serius dengan Gisel.

“Will you marry her?” tanya Boy William.

“Yes,” jawab Wijin cepat. “Tapi… nanti,” sambungnya tertawa dengan Boy William.

Pria itu mengaku sudah yakin dengan Gisel. Keyakinannya terhadap Gisel dinilai dari hati.

“Menurut gue, rasa hatinya buat gue yakin saja. Hatinya dia saja,” ungkap Wijaya Saputra.

Janji akan selalu ada di samping Gisel, Wijaya Saputra yakin sang kekasih bisa melewati masalahnya. Wijaya Saputra berharap Gisel tetap kuat.

“Ya kalau gue pengin bilang ke dia, ‘Sayang pokonya keep strong, Tuhan pasti tetap jagain kamu. Aku nggak akan berubah ke kamu apapun itu,” janji Wijaya Saputra ke Gisel.

Sebelumnya Wijaya Saputra tetap mencintai Gisel meski dirinya sudah tahu soal kebenaran video dengan Michael Yukinobu Defretes. Pertama kali tahu ada video Gisel, Wijaya Saputra langsung melapangkan hati.

“Gue samperin dia, gue ngobrol panjang lebar, gue bilang pokoknya apa pun yang terjadi I love you ya, kita kuat di dalamnya dan kita gandengan tangan terus ya,” kata Wijaya Saputra.

Wijaya Saputra langsung mengajak ngobrol Gisel soal video 19 detik itu. Dihadapan Gisel dia berjanji akan selalu mendampinginya.

“Gue tetap berjalan bersama Gisel. Ya masih, I love her so much,” ungkap Wijaya Saputra.

1. Wjiaya Saputa dan alasannya mencintai Gisel

Sebelumnya Wijin pernah mengungkapkan alasan ia mencintai Gisel saat diwawancarai media. Menurut Wijin, Gisel merupakan sosok wanita yang memiliki kebaikan hati dan jiwa empati yang tinggi.

Tak hanya itu, Wijin bercerita bahwa Gisel sangat senang membantu teman-teman pelaku usaha. Wanita itu mau mempromosikan usaha teman-temannya di media sosial.

“Saya rasa mbaknya juga tahulah, dia kan Gisel baik orangnya. Semua orang juga tahu kok, dia kadang support teman-teman di masa pandemi dikasih postingan gratis, ya kan,” tutur Wijin.

Selain itu, Wijin juga mengatakan bahwa Gisel miliki rasa empati yang tinggi. Ia kerap membantu sesama yang membutuhkan pertolongan.

Baca Juga: Ditanya Soal Momongan, Ini Jawaban Caesar Hito dan Felicya Angelista

“Dia orangnya sangat baik, and very supportive. Dan empatinya sama orang tuh tinggi banget,” jelasnya. [*/son]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist