Warganet Luar Negeri Ternyata Juga Lakukan Cocoklogi Virus Corona dengan Mata Uang Mereka

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video dari luar negeri viral di Indonesia yang memperlihatkan sekelompok warganet tengah melakukan cocoklogi. Rupanya cocoklogi tak hanya ada di Indonesia.

Warga luar negeri juga melakukan cocoklogi. Tampak dalam unggahan tersebut, beberapa orang tengah melakukan cocoklogi dengan menggunakan uang.

Baca Juga

Cocoklogi kali ini dikaitkan dengan situasi pandemi yang menggemparkan dunia saat ini. Sebagaimana manusia tahu, bahwa virus Corona kini telah merajalela di dunia.

Hingga itu pun dilakukan cocoklogi oleh sebagian orang-orang. Video tersebut diunggahn oleh akun @some next man di aplikasi TikTok.

Dalam video tersebut sang pengunggahan tampak memperlihatkan gambar uang yang sudah dilipat dan tampak sama dengan simbol Covid-19.

Lalu ia pun membalikkan uangnya dan memperlihatkan angka yang ada pada uang itu, yaitu 20 di belakang dan 20 di depan. Hal itu seperti bermakna bahwa Covid-19 memang sudah dipastikan pada tahun 2020.

Dan pasalnya, Covid-19 juga akan berhenti di tahun 2020. Sehinga 2021 dunia bisa kembali normal seperti sediakala. Unggahan cocoklogi orang luar negeri itu pun dibanjiri komentar dari warganet,

“kirain yang demen cocoklogi orang Indonesia doang” komentar akun @Sept*****

“Ge fikir cuma di Indo doang cocok logi, tau nya di luar negeri juga” tambah yang lainnya,

“beneran dibahas kok di sebuah buku kalo di 2020 bakal ada virus yang menyerangpenafasan, menyebabkan phneumonia,, yes its corona virus” timpal salah seorang warganet.

Sehingga tak sedikit juga masyarakat yang percaya akan cocoklogi tersebut. Pasalnya, cocoklogi itu kdang ada benarnya. Bahkan cocoklogi ini seperti tak ada habisnya bagi kehidupan manusia.

Terpopuler