Warga Tigo Nagari Heboh, Tulang Belulang Diduga Kerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai

Penulis: Redaksi

Lubuk Sikaping, Padangkita.com – Masyarakat Jorong Bungo Tanjung, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman dibuat heboh dengan penemuan tulang belulang yang diduga bagian kerangka manusia.

Tulang belulang itu ditemukan di pinggir Sungai (Batang) Timah, Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari.

Camat Tigo Nagari, Anasril kepada Padangkita.com menyebutkan, tulang belulang tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga setempat, Selasa (12/4/2022) siang.

“Penemuan tulang atau kerangka yang  diduga kerangka manusia ini ditemukan pertama kali oleh warga berinisial BY, 35 tahun, yang sedang mencari kayu bakar di pinggir Sungai Batang Timah,” katanya.

Setelah ditemukan, masyarakat langsung melapor kepada Wali Nagari Malampah dan kemudian Wali Nagari menghubungi Polsek Tigo Nagari dan Babinsa serta pihak Puskesmas setempat.

“Setelah mendapatkan laporan perihal tersebut, Wali Nagari bersama dengan personel Polri dan juga TNI serta dokter Puskesmas langsung mendatangi lokasi penemuan dan melakukan penyisiran,” ujarnya.

“Ketika dilakukan penyisiran, kembali ditemukan beberapa potongan tulang lainnya, dan kuat dugaan memang tulang manusia,” ulasnya.

Anasril menambahkan, pihaknya malam ini akan berkoordinasi kembali dengan dokter Puskesmas Tigo Nagari, Priyeko Suarez guna memastikan apa sebenarnya yang ditemukan tersebut dan bagaimana langkah selanjutnya yang akan dilakukan.

Baca juga: Seorang Pekerja Tambang Asal China Ditemukan Meninggal di Pelabuhan Teluk Tapang Pasaman Barat

“Kami (Forkopimca) malam ini akan berkumpul di Puskesmas untuk berkoordinasi terkait hal ini, nanti bagaimana perkembangannya akan saya informasikan kembali,” pungkasnya. [rom/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist