Warga Temukan Brankas di Lubuk Kilangan, Diduga Hasil Kejahatan Diangkut ke Mapolsek Padang Timur

Penulis: Fuadi Zikri

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Warga Lubuk Kilangan menemukan sebuah brankas dalam keadaan rusak.

Padang, Padangkita.com – Warga Lubuk Kilangan, Kota Padang menemukan sebuah brankas di kawasan setempat, Senin (22/2/2021) subuh. Brankas itu ditemukan dalam kondisi telah rusak.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edriyan Wiguna mengatakan, brankas tersebut ditemukan di tempat pencucian mobil di jalan lintas Padang-Solok.

Brankas itu, kata dia, ditemukan dalam keadaan kosong. Pintu brankas itu juga telah dirusak. Kuat dugaan brankas tersebut merupakan hasil tindak kejahatan.

“Sekarang brankas tersebut telah diangkut ke Mapolsek Padang Timur,” kata Edriyan dihubungi Padangkita.com, Selasa (23/2/2021).

Ia mengatakan brankas tersebut dibawa ke Mapolsek Padang Timur karena diduga merupakan hasil kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Mapolsek Padang Timur.

Sementara itu, Kapolsek Padang Timur, AKP Afrides Roema membenarkan jika brankas itu telah berada di Mapolsek.

Menurut dia, brankas itu memang merupakan hasil kejahatan, lantaran brankas yang terbuat dari besi itu telah dibuka paksa dengan cara dirusak pada bagian pintu untuk mengambil isi yang ada di dalamnya.

Meski menduga, brankas tersebut merupakan hasil kejahatan, tetapi ua mengaku belum menerima laporan dari masyarakat terkait brankas itu.

Baca juga: Pelaku Pencurian di Padang Akui Pernah Jambret Ponsel Seorang Bocah

“Saat ini brankas itu kita amankan di sini dulu. Kita masih melakukan penyelidikan terkait brankas inj,” terangnya. [mfz]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist