Warga Riau yang Hilang di Hutan Limapuluh Kota Belum Ditemukan

Sarilamak, Padangkita.com – POS SAR Limapuluh Kota melanjutkan proses pencarian orang hilang di hutan di Jorong Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu (17/7/2021).

Korban bernama Hasnadi, pria, 30 tahun. Yang bersangkutan diketahui pamit dari rumah orang tuanya di daerah tersebut untuk pergi berziarah ke pusara, dan melewati hutan, Kamis (15/7/2021).

Namun, hingga sore, korban yang merupakan warga Ujung Batu Riau itu belum kembali ke rumah orang tuanya. Merasa khawatir, pihak keluarga lalu melapor ke perangkat nagari untuk selanjutnya dilakukan proses pencarian bersama masyarakat.

Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Roby Saputra mengatakan pihaknya mulai melakukan proses pencarian, Jumat (16/7/2021), setelah mendapatkan laporan orang hilang.

“Ini hari kedua dari kita melakukan proses pencarian. Kalau dari masyarakat, ini merupakan hari ketiga. Masyarakat kan sudah mulai melakukan proses pencarian sejak yang bersangkutan tidak pulang ke rumahnya,” ujarnya saat dihubungi Padangkita.com via telepon.

POS SAR Limapuluh Kota melanjutkan proses pencarian pada hari hari kedua ini sejak pagi tadi. Hingga siang, keberadaan Hasnadi belum ditemukan.

POS SAR Limapuluh Kota akan memperluas area pencarian Hasnadi ke kaki bukit dari pusara tempat di mana yang dituju Hasnadi. Dalam melakukan proses pencarian tersebut, pihaknya terkendala oleh medan yang terjal.

Baca Juga: Pergi Berziarah ke Pusara, Seorang Pria Dilaporkan Hilang di Hutan Mungka Limapuluh Kota

Roby berharap korban bisa segera ditemukan. “Semoga cepat ditemukan,” jelasnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist