Warga Koto Pinang Pasbar Dilaporkan Hilang Saat Hendak Buang Air

Penulis: Ahmad Romi

Simpang Empat, Padangkita.com – Seorang warga Air Bayang, Jorong Koto Pinang, Nagari Persiapan Koto Gunung, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat (Pasbar) dilaporkan hilang pada Selasa (10/11/2020) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Sekretaris Nagari Persiapan Koto Gunung, Arsalan saat dikonfirmasi Padangkita.com membenarkan informasi hilangnya satu orang warganya tersebut yang berinisial IM, 33 tahun.

Baca Juga

“Informasi yang kami terima dari keluarganya, IM ini dalam keadaan sakit dan hendak buang air yang ditemani oleh adiknya. Namun bukan ke kamar mandi, melainkan ke belakang rumah dan ketika pintu belakang dibuka, IM langsung berlari meninggalkan sang adiknya tadi,” kata Arsalan melalui telepon selularnya, Selasa (10/11/2020) pagi.

Disampaikan, hingga pukul 09.00 WIB tadi IM belum diketahui keberadaannya dan masyarakat bersama pemerintah setempat masih melakukan pencarian.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pencuri Sepeda Motor dan Ponsel di Rumah Warga Kinali Pasaman Barat

“Saat ini proses pencarian masih terus berlangsung. Mohon doa dari kita semua agar warga kami ini segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat tentunya,” harap Arsalan. [pkt)


Baca berita Pasaman Barat terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler