Warga Bunga Tanjung Sungai Beremas Dilaporkan Hilang Waktu ke Hutan Mencari Bambu

Penulis: Ahmad Romi

Simpang Empat, Padangkita.com – Seorang warga Jorong Bunga Tanjung, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dilaporkan hilang sejak Jumat (10/9/2021) kemarin.

Korban yang bernama Wasrin alias Iwas, 41 tahun ini diketahui pergi ke hutan pada Jumat (10/9/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB untuk mencari bambu. Namun hingga pagi harinya korban tidak kunjung pulang.

“Korban sejak diketahui pergi ke hutan pada sore kemarin hingga saat ini belum kunjung pulang. Makanya kami bersama-sama dengan masyarakat melakukan pencarian sejak pukul 16.00 WIB sore ini,” sebut Rafhan Haqiki, relawan PMI Kecamatan Sungai Beremas kepada Padangkita.com, Sabtu (11/9/2021) malam.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya bersama masyarakat masih terus melakukan pencarian dan menyebar informasi kepada pihak terkait dengan harapan korban segera ditemukan.

“Kita sudah sampaikan informasi kehilangan ini kepada pihak terkait, baik itu PMI, Basarnas, Polri, dan TNI serta pemerintah setempat,” ucapnya.

Dihubungi terpisah, Koordinator Basarnas Pos Pasaman Daryulis mengatakan pihaknya telah mengirimkan personel untuk melakukan pencarian ke lokasi.

Baca juga: Kakek Cabuli Cucu Tiri hingga Hamil di Pasbar, Diduga Telah Dilakukan Sejak 2014

“Tim kita dari Basarnas sudah bergerak ke lokasi, mudah-mudahan korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya. (rom/pkt)

Terpopuler

Add New Playlist