Wanita Non Muslim Ini Ngaku Suka Pakai Hijab, Netizen: Semoga Bisa Mualaf

Penulis: Wina

Padangkita.com – Wanita yang menggunakan hijab biasanya dikira sebagai seorang muslim. Pada umumnya wanita yang memakai jilbab itu ialah mereka yang memeluk agama Islam.

Namun, ternyata tak semua yang memakai jilbab itu beragama Islam. Ada juga beberapa wanita yang menggunakan jilbab ternyata dia memeluk agama Kristen. Seperti wanita yang satu ini. Wanita ini bernama Elsa.

Elsa mengungkapkan dirinya yang suka sekali menggunakan hijab di dalam akun TikToknya @Elsaaaar. Dalam video tersebut Elsa tampak memperkenalkan dirinya yang sejak lahir sudah memeluk agama Islam.

Di dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elsa ia juga memeluk agama Kristen. Namun, Elsa mengungkapkan bahwa ia suka menggunakan hijab. Bahkan Elsa juga mengatakan bahwa dirinya juga ingin menggunakan hijab ketika akan pergi ke kampus.

Agama Kristen tapi pakai hijab

“Lahir Kristen, KTP juga Kristen” tulis Elsa di awal postingannya.

“tapi seneng banget liat yang hijab’an dan pengen banget ngampus pake hijab” tamba Elsa.

Unggahan gadis cantik itu lantas dibanjiri komentar netizen. Pasalnya tak sedikit warganet yang tertarik dengan unggahan gadis Kristen yang suka menggunakan hijab itu.

“gak ada larangan wanita berjilbab, karena hijab itu bukan wanita muslimah (muslim) yang memakai, tapi untuk wanita seluruh dunia karena menutup diri” komentar akun @tasabamustita****

“ini sdh di kasih jalan sama allah dari kesukaan semoga nanti bisa mualaf” tambah Mang**** berkomentar.

Baca juga: Putih dan Bermata Sipit, Gadis Cantik Ini Selalu Dikira Non Muslim

“Berawal dr suka berjilbab, semoga berubah menjadi berhijrah ya catik” lanjut yang lainnya berkomentar.

Terpopuler

Add New Playlist