Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Mall, Lalu Paksa Pacar Nikah

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video jadi perbincangan hangat warga Amerika Serikat yang memperlihatkan aksi nekat seorang wanita menggunakan gaun pengantin di mall dan ajak paksa pacarnya menikah di hari itu juga.

Hal itu dilakukannya lantaran sudah dua tahun tunangan tapi belum juga kunjung menikah.

Baca Juga

Aksi aneh sekaligus nekat itu pasalnya terjadi di pusat perbelanjaan di Las Vegas, Amerika Serikat dan juga tersebar di media sosial TikTok usai diunggah oleh akun @boymom_ashley.

Diduga si pengantin perempuan merasa bosan karena menunggu tunangannya yang menjanjikan untuk hari pernikahan, namun sudah dua tahun bertunang, wanita itu belum juga dinikahi.

Akibat tak kunjung dinikahi, wanita itu lantas nekat pergi mengunjungi tunangannya itu dan langsung meminta menikah di hari itu juga.

Dalam video tersebut, sang pengantin wanita berkata,

“Kamu meletakan cincin ini di jari saya dua tahun lalu dan inilah waktunya untuk melakukannya (menikah) atau keluar. Kami akan menikah sekarang, atau aku akan pergi” ucapnya.

Sontak pengunjung mal terkejut melihat aksi nekat wanita tersebut. Si perempuan tampak ditemani oleh seorang pengiring pengantin, memegang karangan bunga, dan seorang pendeta, bersedia untuk melakukan upacara pernikahan.

Setelah menghadapi pasangannya, pengantin wanita berbalik dan melihat kamera juga menyadari tindakannya itu sedikit tidak biasa.

“Hai teman-teman. Aku akhirnya membuatnya berkomitmen” katanya lagi ke arah kamera.

Pasangan itu kemudian meninggalkan toko. Sayangnya, tidak lagi diketahui apakah pasangan itu benar menikah.

Meskipun demikian, momen awal sampai akhir si gadis di mal itu berhasil terekam kamera. Video itu pun jadi perbincangan publik.

Netizen: “Konyol”

Alih-alih bakal dapat simpati dari netizen, rupanya pasangan itu malah tuai ejekan dari warganet. Pasalnya banyak dari mereka yang tak yakin apakah itu hanya sandiwara belaka atau memang nyata.

Terpopuler