Wanita Ini Nagis Histeris karena Naruto Mati, Warganet: Mau Ikut Nagis, Tapi Ngakak

Penulis: Putri

Padangkita.com – Belum lama ini sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis yang tengah menangis histeris berhasil menarik perhatian warganet. Hal yang jadi sorotan lantaran wanita itu menagis karena tokoh kartun favoritnya meninggal.

Video tersebut jadi viral setelah dibagikan akun TikTok @opkys. Dalam video itu, gadis itu menangis karena Naruto mati dalam seris manga favoritnya.

Baca Juga

Video itu memperlihatkan seorang gadis yang mengenakan kaos dan celana panjang hitam tengah menangis dalam sebuah kamar. Hal itu membuat si perekam cemas dan menghampiri wanita itu.

Lantaran cemas si perekam lantas bertanya mengapa wanita itu menangis. Sambil terisak, gadis itu lantas menjawab ‘Naruto mati’.

“Kenapa? Nanya serius kenapa?,” tanya si perekam tampak cemas.

“Naruto mati,” jawab gadis itu sambil menagis.

Si perekam lantas kemudian bertanya pembunuh Naruto. Namun gadis itu tetap menagis dan menjawab pertanyaan si perekam video. Ia tampaknya sangat kesal lantaran karakter favoritnya mati dalam manga tersebut.

“Siapa yang bunuh Naruto?,” tanya si perekam.

“Otsusuki yang bunuh,” jawab gadis itu.

“Buat apa ada manga ni,” lanjutnya.

Pemilik TikTok @opkys juga membagikan video saat dirinya mencoba menghibur gadis itu yang tak berhenti menangis karena Narito mati. Meski tak kuasa menahan tawa, si perekam tetap meminta gadis itu untuk sabar.

Baca juga: Pecahkan Genteng dengan Tenaga Dalam, Warganet Sebut Pria Ini Murid Naruto

“Men gimana mau melayat juga gak bisa ke Naruto, jauh kali,” ujar si perekam video sambil memeluk gadis itu yang masih menangis.

Terpopuler