Wanita Ini Lempari HP Karena Dikomentari Jerawatnya

Padangkita.com – Beberapa hal terkadang menjadi suatu topik sensitif untuk dibicarakan bagi sebagian orang. Seperti dengan adanya jerawat yang diderita oleh orang lain.

Hal ini menjadi suatu topik sensitif apabila dibicarakan langsung di depan mata orang tersebut. Jika terkadang sebagian seolah tampak baik-baik saja di depan yang berbeda dengan apa yang ia rasakan ketikan mendengar ini.

Baca Juga

Ada juga yang dengan terang-terangan menyebut jika ia tidak suka bila dibicarakan demikian. Seperti seorang content creator yang nampak emosi ketika ada warganet yang membicarakan mengenai jerawatnya.

“Jerawatnya gede,” komentar salah seorang netizen.

Mendapati komentar tersebut, pemilik akun tiktok dengan username @anjunbaek, kontan emosi. Wanita berhijab tersebut lantas berdiri dari posisi duduknya semula.

“Lu ngapa bahas jerawat gua lu.. luu..,” balasnya terputus.

Wanita itu juga mengambil boneka ketika berdiri dan berjalan agak jauh dari kamera. Kemudian tiba-tiba saja dengan melempar boneka tersebut ke arah ponselnya.

Kamera itu oleng dan jatuh, dan hanya memperlihatkan gambar boneka yang jatuh tergeletak.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga melampiaskan emosinya dengan memukul kamera beberapa kali. Seolah-olah kamera tersebut merupakan netizen yang menanyainya pertanyaan sensitif ini.

Baca juga: Tak Miliki Tangan, Wanita Cantik Ini Tetap Tegar Beraktivitas Menggunakan Kaki

Semenjak diunggah video ini sendiri telah disaksikan dan juga disukai lebih dari 55 ribu orang. Netizen pun menuliskan beragam komentar melihat video kocak ini.

Terpopuler