Wanita Ini Kerasukan Jin, Bilang Takut Orang Banyak Bertaubat dan Negara Akan Hancur

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video berhasil menggemparkan publik yang mengatakan bahwa negara akan hancur. Video tersebut diunggah oleh akun @Call Me Oji lewat aplikasi TikTok.

Dalam unggahan tersebut, tampak seorang gadis yang tengah kesurupan. Pasalnya jin yang bersarang di tubuh wanita tersebut menyampaikan bahwa negara akan hancur.

Baca Juga

Hal itu dikupas oleh seorang perukiah fenomenal bernama Ningsih Tinampi. Sebelum penyembuhan gadis tersebut, Ningsih menanyakan hal apa saja yang akan disampaikan oleh jin yang masuk ke dalam tubuh wanita tersebut.

Pasalnya penyampaian jin itu ada hubungannya dengan demo RUU kemarin.

Dalam video tersebut, si wanita menyampaikan bahwa akan ada fitnah dan adu domba serta negara akan hancur akibat fitnah dan adu domba tersebut. Inilah penyampaian jin yang bersarang di tubuh gadis tersebut.

Ungkap Wanita Kesurupan

“Setiap anak ni saya panas Ningsih” kata wanita yang kemasukan jin itu sambil menangis.

Lalu, ia pun mengatakan dengan terharu bahwa dunia akan kiamat.

“Dunia mau kiamat” katanya sambil menangis.

Lantas Ningsih pun meminta jin itu untuk menceritakan semuanya. Namun, gadis yang kerasukan jin itu terus terusan menangis seperti orang ketakutan.

Katanya, jin yang masuk ke tubuh di wanita adalah Anteg-anteg dari pada dajjal. Kata Ningsih, insyaAllah dia tahu semuanya.

“Saya tidak mau cerita, takut orang-orang pada taubat” kata si jin itu.
Ningsih pun mengancam jinnya jika tidak mau bercerita.

“Harus cerita, kalau kamu gak cerita, makanya cerita biar orang-orang gak bertaubat” kata Ningsih sambil menunjuk ke gadis yang kerasukan.

“sebentar lagi ada fitnah besar, ada adu domba besar Ningsih saya takut” katanya.

“Ada fitnah merajalela, negara mau hancur diporakporandakan manusia” lanjutnya

“Dunia semakin tua Ningsih,, fitnah,, negara mau hancur Ningsih” ulangnya lagi menyampaikan.

“Sebentar lagi ada fitnah besar-besaran. Sebentar lagi ada pertumpahan darah,, saya takuut” katanya sambil menangis tersedu-sedu. Dia juga tampak menyinggung perihal gubung Mahameru.

“Mahameru Ningsih,, sebentar lagi terjadi pertumpahan darah,, fitnah semakin merajalela Ningsih” katanya yang tampak ketakutan.

Baca juga: Viral Video Penampakan Kuntilanak dan Suara Setan Bersetubuh

“Sebentar lagi Mahameru akan hancur, di situ ada dajjal besar, dua tahun akan datang musnah Ningsih” ungkapnya sambil ketakutan.

Terpopuler