Wanita Ini Ditagih Uang Rp 90 Juta, Total Biaya Pacaran Selama 3 Tahun

Penulis: Putri

Padangkita.com – Kebanyakan pasangan kekasih saat jalan ke luar rumah pasti yang akan mengeluarkan uang adalah si pria. Hal itu telah biasa terjadi, lantaran mereka akan gengsi jika wanita yang membayar pengeluaran selama mereka pacaran.

Namum begitu, tak semua pria yang ternyata ikhlas mengeluarkan uang untuk kekasihnya selama mereka pacaran.

Baca Juga

Bahkan ada pula yang justru menganggap hal itu utang dan meminta si wanita mengembalikan uang yang dikeluarkannya selama pacaran saat mereka putus.

Hal inilah yang sepertinya dialami wanita satu ini. Seorang perempuan menceritakan kisah percintaan sahabatnya yang kandas dan berbuntut panjang melalui video yang diunggah kea kun TikTok.

Video itu bahkan menjadi viral dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @smart.gram. Dalam video di akun tersebut memperlihatkan seorang wanita berhijab tengah berjoget TikTok.

Dalam keterangan video tersebut, gadis itu bertanya bagaimana rasanya ditagih uang oleh mantan pacar. Pasalnya, sang mantan menganggap pengeluaran selama pacaran dianggap utang.

“Mau tau rasanya ditagih duit 90 juta sama mantan, karena pengeluaran selama pacaran tiga tahun dianggap utang,” tulis keterangan di video tersebut.

Tak lama video itu menapilkan seorang wanita berdiri  dibelakang gadis tersebut. Tampaknya, wanita itu merupakan sahabat dari gadis itu yang ditagih uang oleh mantan selama mereka pacaran.

“Mana gua tau, tanya aja sama sahabat gua yang cantik ini,” tulisnya.

Menagih uang pada mantan memang sering kali terjadi. Biasanya sang pria melakukan hal itu lantaran dirinya tak ingin sang pacar mengakhiri hubungan mereka.

Namun total pengeluaran selama 3 tahun pacaran mencapai Rp90 juta tentu nominal yang sangat besar, apalagi mereka hanya sepasang kekasih.

Kendati dimikian belum diketahui apakah sahabat gadis itu membayar uang yang ditagih mantanya atau tidak.

Terpopuler